Jakarta (ANTARA) - Borneo FC mengumumkan perekrutan kiper senior Shahar Ginanjar sebagai langkah transfer pertama mereka menjelang kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/23, demikian diumumkan dalam situs resmi klub, Minggu.

"Alhamdulilah untuk rekrutan pertama kita, Borneo FC mendapatkan tanda tangan dari Shahar Ginanjar di posisi penjaga gawang. Dia kami kontrak dengan durasi dua musim," kata Presiden Borneo FC Nabil Husien.

Pemain asal Purwakarta itu dinilai memiliki pengalaman yang menjadikannya layak menjadi bagian dari skuad asuhan Milomir Seslija.

Koleksi dua gelar liga yang dimiliki Shahar diharapkan mampu menularkan tuahnya untuk klub kebanggaan masyarakat Samarinda tersebut.

Shahar punya koleksi dua gelar liga yang diraih saat membela Persib Bandung (2014) dan Persija Jakarta (2018).

Baca juga: Borneo FC tunjuk Milomir Seslija sebagai pelatih baru

Sebelum bergabung ke Borneo FC, kiper berusia 31 tahun itu sempat membela Dewa United yang sukses promosi ke Liga 1 musim depan.

"Ini kebutuhan kita akan kiper berpengalaman, kita tau Shahar punya kualitas dan punya pengalaman membawa klub-klub yang dia bela menjadi uara. Semoga tuah itu juga dia bawa untuk Borneo FC," kata Nabil.

Sementara untuk nama-nama pemain anyar lainnya, pengusaha muda ini meminta untuk bersabar karena dalam beberapa hari kedepan pasti akan diumumkan menjadi bagian dari Borneo FC.

"Masih ada lanjutannya dari rekrutan ini, ditunggu saja setiap rilis yang akan kita keluarkan siapa pemain yang bergabung bersama Pesut Etam," pungkasnya.

Baca juga: Persija perpanjang kontrak Osvaldo Haay
Baca juga: Persib pinang David Rumakiek perkuat lini pertahanan

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2022