Nantinya, Dell Lovers lainnya dapat mengklik “like” dan menuliskan komentarnya di cerita-cerita yang telah terkumpul,"
Jakarta (ANTARA News) - Bagi kamu yang ingin mendapatkan seunit laptop Dell Inspiron 14-N4030 dan puluhan hadiah menarik lainnya, ikutilah lomba kontes menulis online “Story of My First Lappie” yang diselenggarakan Dell Indonesia.

Senior Marketing Manager untuk Consumer, Small Business (CSB) dan Mobility Dell Indonesia Willy Hendrajudo mengatakan kontes itu merupakan rangkaian kegiatan media sosial Dell selama kuartal ketiga tahun ini untuk meningkatkan fanbase dan berinteraksi dengan pelanggan.

"Kami (Dell Indonesia) terus menggandeng Dell Lovers melalui media sosial dengan berbagai kegiatan menarik ," katanya dalam siaran pers yang diterima ANTARA News pada Selasa (2/11).

Sebelumnya, Dell menggelar “Kontes Foto Unyu-Unyu” dan hasilnya komunitas Dell Lovers Indonesis di Facebook.com/DellIndonesia telah mencapai lebih dari 45.000 “likes” dan Twitter channel @dell_indonesia memiliki 12.005 follower per tanggal 14 Oktober 2011.

Caranyapun cukup mudah, Para Dell Lovers sebutan akrab penggemar Dell di fanpage Facebook Dell Indonesia hanya berbagi cerita unik, lucu dan menarik tentang pengalaman pertama mereka memiliki laptop. Kemudian, para peserta lomba harus mengunggah cerita itu di halaman Facebook Dell Indonesia.

"Nantinya, Dell Lovers lainnya dapat mengklik “like” dan menuliskan komentarnya di cerita-cerita yang telah terkumpul," katanya.

Dell Indonesia akan memilih pemenang berdasarkan ide cerita yang unik, jumlah “like” dan komentar-komentar yang masuk.

Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011