Jakarta (ANTARA) - Uniqlo ,jenama fesyen asal Jepang, menghadirkan "Ramadhan Big Fest" untuk menyemarakkan Lebaran 2022 sehingga perayaan momen kemenangan menjadi lebih ceria.

"Kami pun tidak ingin melewatkan keceriaan bulan suci ini dengan menghadirkan Ramadan Big Fest sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia UNIQLO di seluruh Indonesia. Dapatkan berbagai promo yang kami siapkan untuk menikmati hari raya nanti dengan penuh gaya dan tentunya nyaman dengan pilihan koleksi LifeWear,” ujar Marketing Director and E-Commerce Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia Daniel Pieter Sumual dalam keterangan tertulisnya, Senin.

Dalam perayaan acara ini, Uniqlo menghadirkan apresiasi kepada para pecinta koleksi LifeWear lewat penawaran menarik yang akan tersedia mulai 22 April hingga 5 Mei 2022 di seluruh gerai Uniqlo dan juga akses daring uniqlo.com.

 Uniqlo menghadirkan beberapa koleksi LifeWear yang bisa didapatkan selama Ramadhan Big Fest sebagai inspirasi untuk menambah semangat dan suasana baru menyambut hari raya.
Koleksi Uniqlo semarakan Lebaran 2022 (ANTARA/HO/Uniqlo)


Dimulai dari koleksi pakaian pria, yang tersedia dalam bahan katun dan nyaman seperti kemeja Soft Twill Stand Collar dengan Cotton Relaxed Ankle Pants.

Ada juga koleksi EFC Broadcloth Stand Collar dengan celana Smart Ankle Pants yang membuat tampilan santai namun tetap cocok untuk bersilaturahmi dan menikmati kebersamaan dengan keluarga.

Lalu pada koleksi pakaian wanita, Uniqlo menghadirkan warna- warna ceria untuk atasan Waffle Crewneck Long Sleeve atau blus serta tunik berbahan rayon yang bisa dipadu padankan dengan bawah manis seperti Smart Ankle Pants atau rok panjang.

Cocok untuk anda yang gemar menonjolkan sisi modis namun tetap terlihat casual dan nyaman digunakan.

Untuk koleksi anak juga Uniqlo menghadirkan koleksi yang tak kalah menarik seperti Waffle Long Sleeve Dress sebuah gaun dengan bahan waffle dan bertekstur lembut cocok bagi anak perempuan untuk terlihat manis namun tetap nyaman digunakan beraktivitas.

Ada juga untuk anak laki- laki berupa koleksi kemeja santai seperti Stand Collar Short Sleece Shirt yang dapat mendukung si buah hati aktif bergerak dalam balutan fesyen yang modis.

Baca juga: Inspirasi di balik gaun simpel tapi menyenangkan dari Hana Tajima

Baca juga: Motif batik sederhana sarat makna kolaborasi Bai Soemarlono & UNIQLO

Baca juga: Luna Maya hingga Pat Gouw tampil dalam koleksi UNIQLO dan JW Anderson

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022