counter

Akuntan indonesia raih penghargaan ASEAN

Jakarta, 2/11 (ANTARA News) - Akuntan senior Indonesia, Prof Dr Djoko Susanto mendapatkan penghargaan atas dedikasi, loyalitas dan profesionalisme dalam mengembangkan profesi akuntan di wilayah Asia Tenggara selama 34 tahun.

Manager Public Relation and Membership Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) Afandi Fatriah Mansyur mengatakan penghargaan itu diserahkan pada pembukaan konferensi pertemuan akuntan se-ASEAN atau ASEAN Federation of Accountant (AFA)ke 17 di Kuala Lumpur Malaysia.

"Prof. Djoko Susanto merupakan salah seorang pendiri AFA yang telah menunjukkan komitmennya untuk mengembangkan akuntan ASEAN selama lebih dari 34 tahun," ujarnya.

Djoko adalah Sekretaris Jenderal AFA pada 1984-1986 dan Presiden AFA pada 1994-1996 serta pernah menerima Lifetime Achievement Award dari IAI.

Saat ini dia adalah anggota Majelis Kehormatan IAI periode 2010-2014 setelah pada periode sebelumnya menjadi anggota Dewan Pengurus Nasional IAI periode 2006-2010.

Djoko adalah alumnus Universitas Arkansas dan Universitas Gadjah Mada, dan menjadi anggota Badan Pengurus Harian Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) YKPN Yogyakarta.(*)

S034/B008

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Wapres Menilai Akuntan Berperan Penting untuk Negara

Komentar