Jakarta (ANTARA) - PT Arsy Buana Travelindo (ABT Travel) bersama Madinah Iman Wisata (MIW) menyalurkan paket santunan untuk 1.500 anak yatim dan dhuafa di Masjid Agung Trans Studio Bandung, Jawa Barat.

Direktur Utama ABT Travel Saipul Bahri yang turut hadir di acara itu menuturkan, nominal paket santunan yang disalurkan senilai Rp 350 juta. 

"Pada Ramadhan ini, kami berharap paket santunan yang disalurkan ini dapat memberi manfaat bagi adik-adik yatim dan dhuafa," ungkap Saipul dalam keterangan resmi, Selasa (19/4). 
 
Dia menambahkan, penyaluran paket santunan ini sekaligus sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan untuk memberikan kebermanfaatan bagi umat, yang sesuai dengan ajaran Nabi Muhammad SAW, bahwa sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya.

"Karena itu, kami juga ingin memberikan manfaat bagi umat. Salah satunya dengan penyaluran paket santunan ini," imbuh dia. 
 
Saipul mengungkapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut mendukung kegiatan bertajuk "Untuk Kebaikan" itu. 
Turut hadir dalam acara itu, Ketua PP Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) H. Tyovan Ari Widagdo dan Ketua PW Nahdlatul Ulama (NU) Jawa Barat KH. Muhammad Juhadi. 

ABT Travel merupakan perusahaan yang bergerak di bisnis layanan pendukung haji dan umrah yang mencakup pelayanan penginapan (hotel), tiket pesawat, dan land arrangement (LA) segala keperluan haji dan umrah di Tanah Suci. 

Saat ini, ABT Travel bekerja sama melakukan allotment beberapa hotel di Mekah dan Madinah yang berada di lokasi strategis, antara lain Fajr Bade 2, Ajyad Makarim, Le Meridien Tower Makkah, Dar Naeem, Sham Province dan Concorde Dar Al Khair Madinah. Total kamar yang tersedia mencapai 889 per bulan. 

Dengan didukung tim yang sudah berpengalaman selama belasan tahun di pelayanan umrah dan haji baik di Tanah Air ataupun di Tanah Suci, ABT Travel akan terus berusaha meningkatkan pelayanan terhadap konsumen.

Baca juga: Patuhi "one gate policy", ABT Travel layani 429 peserta MIW

Baca juga: ABT Travel & Amphuri kembali teken kontrak kerja sama wisata religi

Baca juga: ABT Travel fasilitasi umrah Amphuri melalui program JUC
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022