Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik yang ditayangkan Antara pada Senin (18/4)  untuk menemani aktivitas hari ini mulai dari  Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memperingatkan soal etika penonton di Jakarta International Stadium dalam laga International Youth Championship hingga  Polda Metro Jaya siap menggelar ajang balap jalanan (street race) di Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang pada 22-24 April 2022.

Berikut rangkuman berita selengkapnya:

1. Wagub DKI ingatkan penonton di JIS jaga etika

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengingatkan penonton termasuk pendukung di Jakarta International Stadium (JIS) agar bisa menjaga etika dengan tidak mengganggu jalannya pertandingan.

Berita selengkapnya klik di sini

2. DKI segera terbitkan perda soal pencairan THR

Pemprov DKI Jakarta segera menerbitkan peraturan teknis soal pencairan Tunjangan Hari Raya (THR) dan gaji ke-13 bagi Pegawai Negeri Sipil di Jakarta menjelang Lebaran.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Sekda DKI sidak persediaan daging di Dharma Jaya

Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Marullah Matali beserta jajaran melakukan inspeksi mendadak (sidak) persediaan daging di Rumah Potong Hewan (RPH) Dharma Jaya, Cakung, Jakarta Timur untuk memastikan ketersediaan daging sapi mencukupi hingga Lebaran 1443 Hijriah.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Polda Metro gelar balap jalanan di BSD pada 22-24 April

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya kembali menggelar ajang balap jalanan (street race) di Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, pada 22-24 April 2022.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Polda Metro pastikan tidak ada penyekatan mudik tahun ini

Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya memastikan tidak akan melakukan penyekatan terhadap arus mudik dan arus balik Lebaran 2022.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022