Jakarta (ANTARA) - Rapper Cardi B dan suaminya Offset mengungkap ke publik bahwa anak kedua mereka yang berjenis kelamin laki-laki bernama Wave Set Cephus.

Penyanyi tersebut mengumumkan hal itu dalam sebuah postingan Instagram yang turut menampilkan foto-foto menggemaskan dari wajah anak berusia 7 bulan itu untuk pertama kalinya.

Dalam foto-foto tersebut, Wave Set Cephus mengenakan mantel bulu biru yang bergaya dan rantai berlian. Offset juga membagikan foto Wave di akun Instagramnya, hanya mengenakan satu set kalung besar, bersama dengan keterangan, “WAVE SET CEPHUS.”

Setelah memperkenalkan putra mereka, Cardi berbagi di Twitter bahwa Offset adalah orang di balik nama unik anak mereka yang lahir pada 4 September 2021 itu.

Nama tengah "Set" diyakini diambil dari nama panggilan sang ayah. Adapun Cephus adalah nama belakang resmi Offset. Saat tidak menggunakan persona panggungnya, rapper tersebut bernama Kiari Kendrell Cephus.

Wave Set Cephus adalah anak kedua Cardi dan Offset. Mereka juga memiliki seorang putri berusia 3 tahun bernama Kulture, sementara Offset juga memiliki tiga anak lain dari hubungan sebelumnya. Demikian dikutip Elite Daily, Selasa.

Baca juga: Cardi B bintangi animasi "Baby Shark" jadi Sharki B

Baca juga: Cardi B dapat 4 juta dolar AS usai menangi kasus pencemaran nama baik

Baca juga: Cardi B tanggung biaya pemakaman korban kebakaran di Bronx

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022