Jakarta (ANTARA) -
Personel band The Temper Trap, Dougy Mandagy merupakan musisi Indonesia pertama yang tampil di ajang festival musik tahunan dunia Coachella. 

Jauh sebelum NIKI dan Rich Brian, Dougy telah tampil di ajang tersebut bersama bandnya pada 2010. The Temper Trap sendiri merupakan band rock indie asal Australia yang dibentuk pada 2005.

Dikutip dari laman resmi Coachella pada Selasa, The Temper Trap tampil pada 17 April 2010 bersama Muse, MGMT, Sia hingga Beach House.

Band yang populer dengan lagu berjudul "Sweet Disposition" itu digawangi oleh Dougy Mandagi (vokal dan gitar), Jonathon Aherne (bass), Toby Dundas (drum), dan Joseph Greer (keyboard, gitar)

Festival musik Coachella menjadi buah bibir usai dua musisi Tanah Air Niki Zefanya dan Rich Brian tampil di ajang tersebut.

Keduanya menjadi penampil di​​​​​​​ Coachella Valley Music and Art Festival 2022 yang digelar selama dua pekan, dari tanggal 15-17 April dan 22-24 April 2022.

​​​​​​​Coachella merupakan festival seni dan musik tahunan yang diselenggarakan di Indio, California, Amerika Serikat. Festival tersebut sempat vakum selama tiga tahun karena pandemi COVID-19.


Baca juga: CL ungkap alasan tampil bareng 2NE1 di Coachella

Baca juga: NIKI bawakan lagu Indonesia pertama di Coachella

Baca juga: Reuni kejutan 2NE1 di panggung Coachella

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022