Tawaran pasti ada, tapi tidak bisa komunikasi dengan klub lain karena masih ada kontrak dengan Barito (Putera)
Jakarta (ANTARA) - Pemain senior Rizky Rizaldi Pora memastikan diri akan tetap bertahan di Barito Putera yang bersiap untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan.

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Selasa, Rizky mengatakan keputusannya untuk bertahan di Barito Putera karena dirinya masih memiliki satu tahun kontrak bersama klub asal Banjarmasin tersebut.

"Insyaallah masih main (bertahan), kontrak saya masih ada satu tahun di sini," tegas Rizky.

Baca juga: Langkah transfer Barito Putera masih menunggu rapat evaluasi

Meski memastikan diri akan bertahan di Barito Putera, Rizky tidak menampik adanya beberapa tawaran dari klub-klub lain yang tertarik menggunakan jasanya.

Walaupun begitu, Rizky menegaskan dirinya masih ingin bertahan di Barito Putera karena ia sudah membela klub ini sejak 2013 dan tidak menjalin komunikasi lebih lanjut dengan klub lain.

"Tawaran pasti ada, tapi tidak bisa komunikasi dengan klub lain karena masih ada kontrak dengan Barito (Putera)," terang Rizky.

Selama membela Barito Putera musim lalu, Rizky Pora tercatat tampil pada 23 pertandingan dan mampu menciptakan dua assist di ajang Liga 1 Indonesia serta membawa timnya selamat dari jurang degradasi.

Masa depan Rizky Pora sempat menjadi tanda tanya setelah Barito Putera tidak kunjung memiliki pelatih meski Rahmad Darmawan telah kembali menangani Rans Cilegon FC.

Sejauh ini, dikabarkan pelatih anyar Barito Putera merupakan sosok asing yang diperkirakan belum pernah melatih di Indonesia, meski begitu manajemen klub Laskar Antasari masih enggan untuk berbicara lebih banyak.

Baca juga: Renan Alves enggan bahas masa depannya musim nanti
Baca juga: Barito Putera lolos degradasi usai tahan imbang Persib

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022