Saya pribadi sangat senang dengan kehadiran Dias
Jakarta (ANTARA) - Bek sayap klub Liga 1 Indonesia Dewa United Bhudiar Riza mengaku banyak mendapatkan ilmu dari sosok pemain senior yang baru didatangkan klubnya beberapa waktu lalu, Dias Angga Putra.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa, Bhudiar mengatakan dirinya tidak menganggap Dias Angga sebagai saingan karena mantan pemain Persib Bandung dan Bali United itu memberikan contoh yang baik kepada dirinya.

"Saya pribadi sangat senang dengan kehadiran Dias. Dia pemain yang punya banyak pengalaman dan mungkin saya bisa belajar dari dia," ujar Bhudiar.

Baca juga: Asep Berlian sebut ada peran keluarga pilih Dewa United

Selain itu, pemain berusia 26 tahun itu memandang Dias Angga merupakan sosok yang profesional sehingga ia selayaknya dijadikan sebagai panutan.

"Saya juga melihat Dias sangat profesional saat latihan. Selain itu attitudenya yang bagus di dalam dan luar lapangan bisa saya jadikan contoh," sambung dia.

Pemain kelahiran 23 Mei 1995 itu lanjut mengatakan, ia siap untuk tampil pada kompetisi Liga 1 musim depan yang merupakan tahun kedua ia tampil di kasta tertinggi sepak bola Indonesia setelah pada 2019 bermain untuk Kalteng Putra.

Baca juga: Dias Angga bicara target bersama Dewa United

Bhudiar mengatakan ia siap untuk bekerja lebih keras lagi musim depan agar bisa meningkatkan kualitas diri serta memberikan yang terbaik untuk Dewa United.

"Persaingan di Liga 1 pasti akan sangat ketat dan jadwal pertandingan juga lebih panjang dari Liga 2," tegas Bhudiar.

Pada musim lalu, Bhudiar Riza tercatat menjadi salah satu pemain yang membawa Dewa United duduk di peringkat ketiga Liga 2 dan tercatat tampil pada 13 pertandingan serta menyumbangkan satu assist.

Baca juga: Sayap Dewa United tak kesulitan latihan tetap berpuasa

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022