Jakarta (ANTARA) - Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Zia Ul Haq mengatakan Madura United FC mengagendakan "training centre" (TC) atau pemusatan latihan setelah Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

"TC sudah diagendakan setelah Lebaran, bulan Mei nanti. Sambil lalu ada pemain yang datang atau diumumkan sebelum atau saat TC sudah jalan," kata Habib, sapaan akrabnya, dalam laman resmi klub, Selasa.

Namun, Habib belum bisa menentukan venue TC itu dimulai karena masih akan terdapat perubahan. Yang jelas, kata pria asal Pamekasan itu, selama TC Madura United akan sembari mengumumkan pemain yang bergabung.

Dipastikan akan ada beberapa pemain yang diumumkan sebelum TC dimulai tetapi hanya untuk pemain yang sudah tidak terikat kontrak dengan klub lain.

Baca juga: Bek sayap Dewa United dapatkan banyak ilmu dari Dias Angga

Habib menjelaskan klubnya memang sengaja tidak terlihat menonjol dalam bursa transfer, tetapi dia memastikan sudah mengikat sejumlah pemain meski belum mengumumkan ke publik.

Madura United terlihat adem ayem pada bursa transfer persiapan musim 2022-2023, terlihat dari opini publik yang menilai pergerakan Laskar Sape Kerrab hanya merilis pemain bertahan atau dilepas.

Habib mengakui Madura United yang baru berusia enam tahun itu memiliki etika dan berusaha menghindari konflik antarklub atau pemain dalam bursa transfer.

Hingga saat ini, tim dengan kostum kebanggaan loreng merah putih itu telah mengumumkan 14 pemain yang bertahan dan 12 pemain yang tidak kembali dikontrak.

Baca juga: Persita Tangerang tunjuk Alfredo Vera sebagai pelatih anyar

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2022