Jakarta (ANTARA) - Matras tidur ternyata dapat mempengaruhi kesehatan tulang belakang. Pasalnya, kualitas matras yang kurang baik akan membuat posisi tidur juga menjadi kurang baik dan menyebabkan masalah sakit di tulang belakang.

Menjawab kebutuhan tersebut, PT Duta Abadi Primantara melalui salah satu brand-nya yakni Simply Bed meluncurkan Simply Latex Fusion, produk matras yang didesain untuk menjaga tulang belakang saat tidur sehingga mengurangi risiko rasa sakit atau nyeri pada tulang belakang saat bangun.

“Semakin banyaknya kebutuhan mengenai kenyamanan tidur di masyarakat Indonesia membuat Simply Bed terus berinovasi untuk menyediakan segala kebutuhan tersebut. Sebagai kasur in a box, Simply Bed juga bisa menghadirkan kasur premium dan nyaman,” kata International & Business Development Director PT DAP Indra Setiawan melalui siaran pers, Selasa.

Simply Latex Fusion menggunakan natural latex di lapisan atas dan High Density Foam di lapisan bawah, yang efektif menopang tulang belakang agar tetap terjaga selama beristirahat.

Selain itu, Simply Latex Fusion juga menggunakan material premium yang sudah lolos uji Oeko-Tex, lembaga independen untuk barang-barang tekstil dunia, serta Natural Belgium Latex yang anti debu dan jamur.

Sama seperti produk matras Simply lainnya, Simply Latex Fusion juga hadir dalam box yang dilengkapi dengan pegangan dan roda yang akan memudahkan untuk pemindahan dan penempatan, Cover dari Simply Latex Fusion bisa dibuka dan mudah dicuci.

"Semua produk Simply menggunakan mesin dengan dua lapis plastik untuk menjaga higienitas produk dan mencegah kotoran masuk," imbuh Indra.

Simply Latex Fusion dari Simply secara resmi beredar di Indonesia mulai 19 April 2022 dengan kisaran harga jual Rp4.200.000 – Rp6.800.000.

Saat ini, Simply Latex Fusion tersedia di website Simplybed.com dan Tokopedia. Per 1 Mei 2022, Simply Latex Fusion dapat dibeli di Shopee, Blibli, JD.id, dan Dekoruma. Seluruh pembelian produk Simply Latex Fusion melalui website dan marketplace tersebut mendapatkan layanan pengiriman gratis yang menjangkau hampir ke seluruh wilayah Indonesia.

“Kami menyadari bahwa potensi pasar Indonesia untuk kategori matras terus berkembang seiring dengan kesadaran masyarakat untuk bisa tidur dengan nyaman dan sehat," ujar Indra.

"Kami harap dengan hadirnya produk matras Simply Latex Fusion, DAP dapat lebih menjangkau lebih banyak masyarakat dan memberikan beragam pilihan untuk tidur lebih nyenyak dan berkualitas,” pungkasnya.

Promo menarik yakni diskon 30 persen serta hadiah gratis diberikan selama periode peluncuran. Simply Latex Fusion juga dilengkapi dengan layanan purna jual berupa free trial 30 hari serta garansi 10 tahun.

Baca juga: Matras antibakteri jadi tren di saat pandemi COVID-19

Baca juga: Inoac hadirkan matras kompresi Hinode SORA

Baca juga: Matras Indonesia tembus pasar internasional

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022