SmartFren tawarkan harga khusus bagi mahasiswa

SmartFren tawarkan harga khusus bagi mahasiswa

Jakarta (ANTARA News) - Operator telekomunikasi CDMA, SmartFren, menawarkan harga khusus ponsel tipe XStream bagi mahasiswa, pelajar, dosen, dan wartawan selama pameran IndoComtech 2011.

"Kita kasih freepass buat pelajar, mahasiswa, dosen dan wartawan. Jadi mereka bisa mendapat ponsel Xstream seharga Rp199 ribu ditambah pulsa Rp100 ribu jadi totalnya Rp299 ribu," kata Supervisor Keuangan SmartFren Narasoma Bayu kepada ANTARA News di Jakarta, Jumat.

Narasoma mengatakan bahwa para pengunjung dengan status khusus tersebut bisa mendapatkan ponsel yang biasanya dijual seharga Rp299 ribu tanpa pulsa dengan menunjukan kartu identitas profesinya kepada pelayan yang ada di kios SmartFren.

"Kami tidak memberikan batasan jumlah unit yang kami jual, jadi 'unlimited' setiap saat," kata Narasoma.

Dia menjelaskan bagi pengunjung yang telah membeli produk SmartFren senilai Rp199 ribu maka akan mendapat harga khusus untuk pembelian Samsung Finger (SCH R-351) yang dibanderol menjadi Rp99 ribu dari harga sebelumnyaRp299 ribu.

Penjualan produk ponsel yang digabung dengan SmartFren menurut Narasoma sudah mencapai sekitar 850-an unit sejak pembukaan pada Rabu (2/11) hingga Jumat siang.

Narasoma mengatakan produk yang paling banyak dibeli oleh pengunjung yaitu ponsel Xstream dan ponsel Samsung Finger dengan tingkat pembelian sekitar 85 persen dari seluruh unit yang terjual.

Kios SmartFren di pameran IT Indocomtech berada di hall B, Balai Sidang Jakarta.

Pameran yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo telah berlangsung sejak Rabu (2/11) hingga Ahad (6/11) dan diikuti sebanyak 250 perusahaan Informasi dan Teknologi.

(ANTARA)

Pewarta: Suryanto
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar