Jakarta (ANTARA) - Setelah meluncurkan beragam koleksi terbatas melalui berbagai kolaborasi, kini innisfree, merek kecantikan alami asal Jeju, Korea Selatan, berkolaborasi dengan Peanuts menghadirkan kosmetik dengan kemasan menggemaskan.

Baca juga: innisfree hadirkan serum retinol yang diklaim rendah iritasi

Peanuts adalah sekumpulan karakter yang pertama kali muncul dalam komik karya Charles M. Sculz. Nama-nama seperti Snoopy, Charlie Brown, Lucy, Linus, Sally Brown, dan lain-lain telah dicintai lintas generasi selama lebih dari 70 tahun dan masih relevan hingga saat ini. Dengan mengusung tema persahabatan, Peanuts berhasil memberikan kehangatan dan kebahagiaan bagi para penikmatnya. Berbekal latar belakang tersebut , innisfree meluncurkan kolaborasinya dengan Peanuts.

Produk-produk terbaik dan terlaris telah dihadirkan dalam koleksi innisfree x Peanuts, mulai dari rangkaian Green Tea yang klasik, Volcanic yang ikonik dan No-Sebum yang unik, dikutip dari siaran resmi, Rabu.

Serum Green tea seed yang memiliki fungsi melembapkan, memperkuat lapisan pelindung kulit dan menenangkan kemerahan ini, telah terjual lebih dari 29 juta botol secara global sejak peluncurannya 12 tahun lalu.

Dalam koleksi innisfree x Peanuts, desain serum dilengkapi dengan karakter Snoopy yang menggemaskan. Kemasannya lebih ramah lingkungan karena menggunakan 60 persen kaca daur ulang pada botol dan memanfaatkan sisa olahan teh hijau pada kotak kemasan. Bahan metal pun sudah tidak ditemukan lagi pada pompa untuk mengurangi sampah.

Baca juga: Toy Story hadir dalam bentuk kosmetik

Dalam kolaborasi terbaru ini, ada juga Green Tea Seed Serum Volcanic Calming Pore Clay Mask Duo Set. Rangkaian Volcanic memiliki banyak varian dan salah satu yang terbaru adalah Volcanic Calming Pore Clay Mask. Produk ini diklaim bisa menyelesaikan permasalahan pori secara praktis tanpa menjadikannya kering dan aman di kulit sensitif. Hanya dalam waktu 5 menit setiap hari, Volcanic Calming Pore Clay Mask dapat membantu mengontrol kelebihan minyak, merawat pori-pori & mengangkat sel kulit mati.

Produk lain yang kemasannya jadi lebih menggemaskan adalah No-Sebum Mineral Powder, yang mampu menjadikan tampilan kulit halus dan bebas kilap hingga 48 jam. Tidak luntur di masker, produk ini juga dilengkapi dengan puff dua sisi, yang memudahkan Anda untuk memilih tingkat coverage yang diinginkan. Mengandung SPF29 PA++, cushion ini memiliki tiga shades yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Dalam koleksi Peanuts, tiga shades tersedia dengan warna kemasan & karakter berbeda. Warna putih dengan karakter Snoopy, warna kuning dengan karakter Charlie dan warna pink dengan karakter Sally. Tidak hanya itu, kemasan No-Sebum Powder Cushion juga lebih ramah lingkungan, karena menggunakan 60 persen plastik daur ulang pada case dan 100 persen kertas daur ulang pada kotak kemasan.

Koleksi terbatas innisfree x Peanuts akan diluncurkan di Indonesia secara eksklusif mulai 26 April 2022 di Shopee.


Baca juga: innisfree hadirkan koleksi makeup yang ringan di wajah

Baca juga: Wonyoung IZ*ONE jadi wajah baru brand kecantikan Korea

Baca juga: Rangkaian "body care" baru innisfree tawarkan pengalaman relaksasi

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022