Jakarta (ANTARA) - Merek sepatu asal Amerika Serikat Cole Haan menghadirkan koleksi sepatu serta kampanye dengan tema #WriteNewKareem dan mengajak untuk merayakan momen kebersamaan di bulan Ramadhan.

"Koleksi terbaru Ramadhan Kareem 2022, hadir untuk pria maupun wanita, dapat dijadikan salah satu referensi dalam berbagi kebahagiaan tersebut," kata Cole Haan dalam keterangannya, Rabu.

Baca juga: Koleksi busana lebaran agar si kecil makin menggemaskan di Hari Raya

Cole Haan merancang alas kaki yang mengutamakan kenyamanan sepanjang hari, sehingga penggunanya tidak terganggu dan fokus pada setiap momen Ramadhan kali ini.

Untuk koleksi pria, Cole Haan menawarkan beberapa koleksi yang dirancang untuk mendukung gaya berpakaian fashion-forward, yang didominasi sentuhan earth tone dalam model klasik dan versatile.

Davidson Grand Longwing Ox dibuat menggunakan teknik tradisional yang digunakan untuk membuat sepatu di tahun 1920-an dari bahan premium dengan detail classic wingtip. Sangat cocok untuk Anda yang menyukai gaya modern classics.

Zerogrand Stitchlite Oxford, dilengkapi dengan alas kaki GRANDFØAM yang empuk dan mewah, memberikan kesan sneakers klasik dan versatile. Sepatu sneakers ini mencerminkan keseimbangan antara gaya, kenyamanan, sekaligus multi fungsi pada sebuah alas kaki.

Untuk si pecinta gaya kasual, terdapat ZERØGRAND Criss Cross Slide Sandal yang merupakan slip on sandal, yang terbuat dari full leather untuk kenyamanan dan sirkulasi udara terbaik.

Untuk koleksi wanita, ada Cloudfeel Espadrille Wedge Sandal dengan siluet yang memiliki bantalan mewah dan ringan dari keluarga Cloudfeel. Dilengkapi sol wedge yang dipadukan dengan teknologi GRANDFØAM yang empuk dan ringan sehingga pengguna merasa seperti sedang berjalan di atas awan.

Siluet kedua, Cloudfeel All-Day Ballet Flat hadir dengan sol sepatu balet tradisional. Siluet ini ditujukan bagi semua wanita stylish Indonesia yang menginginkan kenyamanan namun tetap mementingkan model.

Koleksi ketiga dari GrandPrø Topspin Sneaker, yang menawarkan gaya dan kenyamanan yang superior. Salah satu sepatu kets dari Cole Haan yang ringan dan fleksibel yang dilengkapi dengan natomical sockliner dan bantalan di bagian tumit untuk kenyamanan sepanjang hari.

Seluruh koleksi Cole Haan Ramadhan Kareem 2022 sudah tersedia di gerai luring Grand Indonesia dan Pondok Indah Mall 3, dan Anda bisa mendapatkan promo Ramadhan dengan potongan sebesar 22 persen untuk pembelian dua produk Cole Haan serta extra potongan sebesar 12 persen untuk pembelian ketiga.

Ada pula promo Ramadhan khusus secara daring untuk pembelian dalam jumlah tertentu di Zalora maupun marketplace lainnya.


Baca juga: Uniqlo hadirkan "Ramadhan Big Fest" semarakan Lebaran 2022

Baca juga: "Forget Me Not" koleksi et cetera x Puru Kambera untuk Hari Raya

Baca juga: Maison de Navia buka putik pertama dan perkenalkan koleksi baru

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022