Jakarta (ANTARA) - Logitech melucnurkan Lift Vertical Ergonomic Mouse, tetikus nirkabel berbentuk vertikal yang dirancang untuk kenyamanan sepanjang hari di meja kerja. Desain yang menyenangkan dan menempatkan tangan pada kontur alami, hadir dalam tiga warna yang indah: rose, off-white, dan graphite.

“Ergonomi dan kenyamanan memainkan peran penting dalam kesejahteraan ruang kerja secara keseluruhan,” kata Head of The Ergo Business Unit di Logitech, Olessia Hageman, dikutip dari siaran resmi, Rabu.

Baca juga: Penjualan Logitech meningkat berkat tren kerja dari rumah

“Berdasar dari filosofi dasar kami mengenai ‘ketika Anda merasa lebih baik, Anda akan melakukan lebih baik’, kami telah menciptakan Lift untuk membantu orang bekerja dengan nyaman selama berjam-jam di meja kerja mereka dan merasa lebih baik di penghujung hari.”

Lift adalah tambahan terbaru untuk Seri Ergo Logitech dan menjunjung tinggi pendekatan perusahaan yang berpusat pada manusia dan didorong oleh ilmu pengetahuan untuk desain dan pengalaman produk. Tetikus ini beberapa kali melewati putaran pengujian pengguna yang melibatkan Logitech's Ergo Lab - dan dengan stempel persetujuan dari lembaga ergonomis terkemuka.

Tetikus ini punya banyak manfaat dan fitur produktivitas mutakhir ke dalam desain yang ringkas untuk menghadirkan kenyamanan luar biasa di meja. Pegangan karet lembut Lift dan sandaran ibu jari yang nyaman membuat tangan yang tetap nyaman meski digunakan berjam-jam. Desain vertikal 57 derajatnya memberi pengguna tangan kanan dapat berpegangan dengan santai dan menghilangkan tekanan dari pergelangan tangan sambil mempromosikan postur lengan bawah yang lebih alami sepanjang hari.

SmartWheel magnetik senyap menawarkan kecepatan dan presisi untuk pengguliran baris demi baris yang akurat atau pengguliran dokumen panjang dengan cepat. Tetikus ini bisa dihubungkan ke berbagai sistem operasi seperti Windows, macOS, Linux, Chrome OS, iPadOS, dan Android melalui Bluetooth® Low Energy atau USB Receiver.

Produk ini juga dibuat dengan memikirkan keberlanjutan lingkungan, sebagian komponen plastik Lift terbuat dari plastik daur ulang pasca-konsumen (PCR) - 70 persen untuk warna graphite dan 54 persen untuk rose dan off-white.


Baca juga: Logitech G502 Gaming Mouse dilengkapi sensor HERO 16k

Baca juga: Logitech keluarkan keyboard dan speaker gaming

Baca juga: Logitech rilis mouse ergonomis

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022