Jakarta (ANTARA) - Jenama lokal Bonavie Body Lotion menjadikan Prilly Latuconsina sebagai duta merek terbarunya.

Prilly mengaku sangat senang bisa terpilih menjadi duta merek. Menurut pemain film "Ku Kira Kau Rumah" ini mengatakan sangat cocok dengan wewangian yang ditawarkan oleh Bonavie.

"Wangi mewahnya Bonavie yang tahan lama ini bikin aku makin percaya diri dalam beraktivitas sepanjang hari. Aku yakin kalian juga pasti ngerasain hal yang sama kayak aku," ujar Prilly dikutip dari siaran resminya pada Rabu.

Bintang "Danur" ini, juga mengatakan bahwa dalam mencari rangkaian produk perawatan kulit, dia selalu menyesuaikan dengan apa yang dibutuhkan saat itu.

Menurut Prilly, di balik semua keindahan riasan, tata rambut dan penampilan, rahasia yang paling penting untuk terlihat benar-benar bersinar adalah kulit yang sehat, terawat dan wangi.

Sementara itu, Christabella Chiquita selaku Brand Manager Bonavie Indonesia menyampaikan alasannya menggandeng Prilly Latuconsina sebagai duta mereknya. Menurutnya, sejak awal Bonavie sudah membidik Prilly lantaran imej dan karakternya sesuai dengan visi Bonavie.

"Image-nya yang cheerful, positive vibes sangat cocok dengan aura brand Bonavie yang kami harapkan, dan tentunya karena Prilly selalu memprioritaskan kulit tubuh yang wangi, sehat, dan terawat sehingga menjadi satu visi dengan Bonavie," kata Christabella.

Bonavie Body Lotion berasal dari Bahasa Perancis Bon A Vie, yang memiliki arti Good for Life. Bonavie Body Lotion dapat melembabkan, mencerahkan, dan mengharumkan kulit tubuh dengan aroma mewah yang menyegarkan dan tahan hingga 8 jam.

Bonavie Body Lotion memiliki lima varian produk dengan wewangian dan karakter yang beragam: Fleur du Jardin, Crème Canele, Marie Antoinette, Citron Glace, Maison du Safran.

Bonavie Body Lotion sudah bersertifikasi BPOM sehingga aman digunakan segala gender dan usia, bahkan untuk ibu hamil dan menyusui.




Baca juga: Cut Mini hingga Prilly Latuconsina bicara soal sineas perempuan

Baca juga: Menpora semangati Prilly Latuconsina kelola Persikota Tangerang

Baca juga: Makanan ini wajib ada di menu harian Prilly Latuconsina

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022