Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Raisa mengeluarkan koleksi terbaru dari lini pakaian anak-anak, Rise N Shine by Raisa, berupa deretan baju yang dapat dikenakan saat lebaran.

Koleksi berjudul "Playtime" ini lahir melalui proses kurasi dari bahan pilihan, sehingga memberikan nyaman bagi anak-anak. Kelembutan serat dari bahan terpilih yang telah banyak digunakan oleh jenama insternasional menjadi standard yang diterapkan dalam koleksi kali ini. Ketebalan kain pun diperhatikan agar busana ini nyaman dikenakan oleh buah hati.

Baca juga: Raisa luncurkan lini pakaian anak Rise N Shine by Raisa

“Aku tidak kompromi untuk urusan kenyamanan anak, terutama pakaian yang memang dipakai setiap hari oleh anak,” ujar Raisa dalam keterangan resmi, Rabu.
Koleksi Playtime dari Rise N Shine by Raisa (HO/ Rise N Shine by Raisa)


Koleksi ini terdiri dari sepuluh desain busana menggemaskan tapi mudah dipakai yang bisa digunakan anak laki-laki dan perempuan usia dua sampai dengan lima tahun. Warna-warna earth-tone yang dipilih juga menjadi ciri khas koleksi "Playtime" yang bisa dipadupadan.

Busana anak ini bisa didapatkan dengan kisaran harga Rp105.000 - Rp155.000 di lokapasar.

Baca juga: Cara Zaskia Adya Mecca dekatkan diri dengan anak lewat fesyen
Koleksi Playtime dari Rise N Shine by Raisa (HO/ Rise N Shine by Raisa)


Raisa pertama kali meluncurkan jenama ini pada Desember 2021. Dalam proses brand dan product development, Raisa bekerja sama dengan creative team dari IMAJI Studio. Raisa dan IMAJI Studio bekerjasama menggarap mulai dari ide, desain motif dan pakaian, sampai dengan proses produksi untuk menghadirkan kualitas produk terbaik.

Berkiblat kepada desain Japanese kidswear, Rise N Shine by Raisa memiliki desain siluet yang simpel, oversized, namun tetap fungsional sehingga memberikan kenyamanan bagi anak-anak untuk beraktivitas di dalam maupun luar rumah.


Baca juga: Katun organik, pilihan baju anak untuk orang tua peduli lingkungan

Baca juga: Justice hadirkan koleksi JSport 2022 untuk temani anak berolahraga

Baca juga: Empat "fashion item" karya anak bangsa yang wajib dimiliki

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022