Jakarta (ANTARA) - Jalani Ramadhan pertama sebagai istri Vidi Aldiano, Sheila Dara mengaku tidak kesulitan menyiapkan menu sahur dan berbuka puasa bagi suaminya Vidi Aldiano.

"Enggak sulit sih (menyiapkan sahur atau berbuka sebagai istri) karena kebetulan di rumah ada yang bantuin juga. Jadi memang nggak banyak ada yang berubah. Paling kalau lagi mau makan yang lain ya pesan. Kalau nggak ya biasa saja," katanya kepada ANTARA, Selasa (19/4).

Baca juga: Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha resmi jadi suami istri

Selain itu, diakuinya, tak banyak yang berubah dari momen puasa di tahun sebelumnya.

"Enggak terlalu banyak ada yang berubah ya. Rasanya kayak puasa dan Lebaran sebelumnya saja," kata Sheila

Di sisi lain, meskipun masih menjalani puasa di era pandemi, Sheila jarang untuk mengonsumsi vitamin. Namun, dia tetap menyarankan orang-orang terdekatnya untuk mengonsumsi vitamin jika merasa membutuhkannya.

"Aku dari dulu jarang minum vitamin sih. Kayaknya imun badanku cukup kuat. Tapi kalau aku sih menyarankan untuk keluarga aku dan orang-orang terdekatku, kalau misalkan merasa butuh ya minum vitamin. Karena ya masih masa pandemi," kata Sheila.

Sementara itu jelang Hari Raya Idul Fitri nanti, Sheila menjelaskan bahwa dia belum memiliki rencana mudik dengan Vidi.

"Belum tahu lagi. Belum kepikiran. Soalnya belum tahu rencananya mau ke mana juga. Dan apakah ada acara atau nggak. Tapi keluarga aku dari dulu tipenya go with the flow aja. Kalau pergi ya pergi, kalau nggak ya nggak,"

Untuk menu khas keluarga di Hari Raya Idul Fitri, Sheila menceritakan bahwa menu yang biasa tersedia adalah ketupat dan mie instan. Sebab, mie instan memiliki banyak varian rasa dan mudah untuk dibuat.

"Kalau aku (menu khas lebaran) ketupat sama mie instan. Karena enak banget. Variannya banyak, ada soto ayam, kari ayam, terus campur ketupat. Dan mudah juga bikinnya. Jadi memang sering menjadikan itu pilihan utama saat lebaran. Maaf ya nggak sehat," tutupnya.


Baca juga: Koleksi Uniqlo Fall/Winter 2020 di "Nanti Kita Cerita Tentang 2020"

Baca juga: Daramaula rilis "Malas", ajak pendengar istirahat dan manjakan diri

Baca juga: "Teka-Teki Tika", sajian drama keluarga berbalut misteri

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022