Singapura (ANTARA/Business Wire)- InvestaX meluncurkan keamanan aset digital baru yang terkait dengan NFT, produk investasi inovatif lainnya yang memanfaatkan DeFi (Decentralized finance) dan CeFi (Centralized Finance) terbaik yang mengubah cara Anda berinteraksi dan memberi nilai kembali ke komunitas investor Anda.

Logo InvestaX

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220419005453/en/

Bored Ape #2371, NFT Bored Ape Yacht Club (BAYC) yang termasuk dalam koleksi blue-chip paling dicari hingga saat ini. BAYC adalah aset milik komunitas yang terdistribusi secara teknologi dan terdesentralisasi dengan mata uang dan metaverse-nya sendiri. InvestaX menandai kepentingan ekonomi di #2371 (baca tulisan lengkapnya di sini) dengan simbol ticker - IXAPE. Dalam proyek lain yang pertama di dunia, InvestaX memberikan 1.000 token IXAPE kepada investor yang mendaftar di InvestaX dan IXAPE juga dapat diperdagangkan di platform kami.

Merupakan kehormatan bagi kami untuk menyebut BAYC #2371 Howey Tez, dan akan memainkan peran penting dalam pengembangan sekuritas aset digital dan Web 3.0. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang tulisannya di sini dan misinya untuk mentokenkan dunia.

Kami percaya pada dunia keuangan yang terdesentralisasi dan “membuka sumber” produk ini sehingga orang lain akan memimpin kami dan menciptakan lebih banyak ide dan konsep baru yang bahkan belum kami pikirkan. Produk investasi generasi berikutnya menggunakan kontrak pintar dan teknologi blockchain, menciptakan nilai yang sangat besar bagi komunitas yang terlibat.

Apa yang membuat perubahan permainan BAYC adalah bahwa pada dasarnya, Anda memiliki aset milik komunitas yang juga memiliki nilai tersendiri, memungkinkan Anda untuk membuat bisnis BAYC Anda sendiri menggunakan nilai merek "kolektif".

Pemegang token IXAPE akan mendapatkan kesempatan untuk menjelajahi kelas aset digital yang sama sekali baru dan berpartisipasi dalam potensi apresiasi dan pengembalian finansial lainnya yang terkait dengan kepemilikan aset ini. Ini sangat menarik, belum pernah terjadi sebelumnya, dan hadir dengan banyak manfaat dalam komunitas kami bagi mereka yang merupakan pemegang token IXAPE.

Ambil inovasi dan filosofi Web 3.0 dan gabungkan dengan sekuritas aset digital, dan kita akan melihat ledakan nilai lain yang diciptakan.

InvestaX membangun infrastruktur utama yang menghubungkan Centralized Finance (CeFi) dan Decentralized Finance (DeFi) sehingga Anda dapat membeli, menjual, memperdagangkan, meminjam, atau meminjamkan aset digital Anda, secara instan, 24x7, di seluruh dunia.

Untuk semua informasi terbaru daftar di www.investaX.io


Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220419005453/en/

Kontak
Silakan hubungi Darien Tan di support@investaX.io untuk semua pertanyaan

Sumber: InvestaX

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022