Jakarta (ANTARA) - Tim produksi film action Jepang "HiGH&LOW THE WORST X (Cross)" akhirnya mengungkapkan secara lengkap sederet aktor yang berpartisipasi dalam seri terbaru "HiGH & LOW" yang diadaptasi dari manga karya Hiroshi Takahashi itu.

Di antara para aktor itu, ada personel grup idola K-pop hingga grup tari asal Jepang yakni Nakamoto Yuta dari grup idola K-pop NCT 127, Miyama Ryoki dari BE: FIRST hingga Yoshino Hokuto, Kawamura Kazuma dan Suzuki Takahide dari grup vokal dan tari THE RAMPAGE from EXILE TRIBE.

Selain mereka, film yang disutradarai Norihisa Hiranuma dan Masaki Suzumura itu juga dibintangi aktor-aktor Jepang seperti Sato Ryuji, Kamio Fuju, Fukuyama Kohei, Ryu, Uekiya Satoshi, Nakajima Ken, Akihisa Shiono, Yo Aoi, Shin Koyanagi, Ryotaro Sakaguchi, Ikuya Naganuma. Penyanyi asal Myanmar Win Morisaki juga termasuk dalam jajaran pemain.

Sebuah video berdurasi 30 detik yang diunggah di laman media sosial HiGH & LOW mengungkap cuplikan adegan pertarungan yang menampilkan para aktor termasuk Yuta dan Kazuma dari sekolah menengah yang berbeda.

Yuta melalui laman Instagramnya mengunggah foto poster yang menampilkan dirinya dan Kazuma. Dia hanya menuliskan nama film yang dibintanginya itu sebagai keterangan foto. Unggahan yang dia unggah sekitar dua jam lalu itu sudah mendapatkan 277.764 likes dari warganet.

"HiGH&LOW THE WORST X (Cross)" dijadwalkan rilis di Jepang pada 9 September 2022.

Baca juga: NCT Dream aktifkan mode cinta melalui "Glitch Mode"

Baca juga: NCT 127 akan gelar konser di Jepang pada Mei mendatang

Baca juga: NCT Dream akan hadirkan "reality show" bertema jalan-jalan

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by YUTA 悠太 (@yuu_taa_1026)

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022