Jakarta (ANTARA) - Lima personel grup idola J-pop JO1 yakni Yonashiro Sho, Kawashiri Ren, Kinjo Sukai, Kono Junki dan Kawanishi Takumi menghadirkan salah satu lagu baru mereka yakni "Move The Soul" dengan versi berbeda dalam penampilan mereka di THE FIRST TAKE episode 209.

Kelimanya menyanyikan lagu tema anime "Fanfare of Adolscence" atau "Gunjou no Fanfare" itu dengan nada tinggi yang dipadukan dengan melodi tempo cepat.

Dinamika vokal mereka menjadi salah satu poin yang ikut dihadirkan, kata pemimpin JO1 Yonashiro Sho saat melakukan pemanasan suara.

Baca juga: JO1 hadirkan suasana musim semi lewat video performa "Move The Soul"

Ini menjadi penampilan kedua para vokalis JO1 itu di THE FIRST TAKE, saluran YouTube yang didedikasikan untuk menghadirkan musisi dan penyanyi dalam sekali pengambilan gambar.

Sebelumnya, mereka menampilkan "Bokura no Kisetsu" atau "Our Season", sebuah lagu dalam single kelima JO1 yakni "WANDERING" dalam episode ke-207. Saat itu, mereka membawakan lagu dalam tempo sedang dan aransemen khusus dengan sedikit perubahan part menyanyi termasuk rap.

Kinjo Sukai yang sempat rehat dari aktivitasnya di grup karena mengalami masalah kesehatan dan kembali pada awal Maret lalu berkesempatan membawakan part rap awal Kimata Syoya, Tsurubo Shion dan Shiroiwa Ruki, serta part-nya sendiri.

Kono Junki pernah berpartisipasi dalam program itu seorang diri, sebelumnya. Kala itu dia menampilkan "Infinity (Mugendai)" dan "Voice (Kimi no Koe)".
 

Baca juga: JO1 tampilkan "Our Season" hingga kiat berpuasa pasien gagal ginjal

Baca juga: JO1 tampilkan "Our Season" dalam aransemen khusus di "THE FIRST TAKE"

Baca juga: Vokal kuat JO1 dan piano Sawano Hiroyuki [nZk] bersatu dalam OUTSIDERS

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022