AsiaNet 47203

SINGAPURA, 9 November 2011 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

Kantor baru ini akan memberikan peningkatan layanan bagi para pelanggan di Singapura dan wilayah Asia Pasifik

     RS Components (http://www.rs-components.com/index.html )(RS), merek dagang Electrocomponents plc (LSE:ECM), distributor layanan lengkap terkemuka di dunia peralatan elektronik dan produk pemeliharaan, mengumumkan dibukanya kantor baru perusahaan ini di International Business Park di Singapura.   

     (Foto: http://www.prnasia.com/sa/2011/11/08/20111108130915152646.html )
     (Logo: http://www.prnasia.com/sa/2011/05/04/20110504368830.jpg )

     Kantor baru seluas 20.000 kaki persegi ini merupakan bagian dari investasi perusahaan yang meningkat di Singapura dan wilayah Asia Pasifik. Selain investasi berkelanjutan dalam personil dan infrastruktur, RS Components telah menerapkan pusat komunikasi baru, yang akan memberi pelanggannya saluran komunikasi yang lebih cepat dan terpadu.

     Perluasan operasi perusahaan di Singapura merupakan langkah terbaru dalam serangkaian inisiatif yang bertujuan memberikan peningkatan layanan bagi para pelanggan di Asia Pasifik. Langkah-langkah ini mencakup peningkatan berbagai produk lokal di wilayah tersebut, perubahan situs web, dan fasilitas logistik berkelas dunia di China.

     Kantor di Singapura ini adalah pusat regional penting karena lokasi geografisnya yang strategis, logistik dan infrastruktur IT yang maju, dan bakat-bakat terampil. Kantor ini juga memiliki peran utama dalam mengelola dan mendukung pengoperasian di Asia Pasifik. Berbagai fungsi regional seperti eCommerce, pemasaran, pemasaran produk, dan pengelolaan rantai pasokan tengah ditingkatkan untuk memenuhi kebutuhan bisnis yang berkembang pesat

     Perluasan bisnis perusahaan didukung oleh berbagai pelanggan dari berbagai industri, antara lain desain elektronik, produksi, minyak dan gas, transportasi dan energi yang diperbaharui.

     "Selain basis produksi yang kuat, kami yakin bahwa Asia akan memimpin gelombang inovasi global selanjutnya dalam beberapa tahun mendatang," ujar Richard Huxley, General Manager Regional, Asia Pasifik, RS Components. "Pengeluaran R & D di Asia meningkat cepat, mencakup 35,3 persen dari pengeluaran global dalam R&D. (Catatan 1) Pemerintah Singapura baru-baru ini juga mengumumkan akan menginvestasikan S$16,1 miliar untuk mendukung penelitian, inovasi dan kegiatan perusahaan selama 5 tahun ke depan. (Catatan 2) perluasan lanjutan kami dan investasi di wilayah ini yang siap memanfaatkan peluang ini dan memungkinkan untuk mempertahankan posisi kami sebagai mitra berjangka panjang yang lebih disukai oleh para insinyur di seluruh industri di Asia Pasifik."

     Tentang RS Components

     RS Components dan Allied Electronics adalah merek dagang Electrocomponents plc, distributor layanan lengkap terkemuka di dunia peralatan elektronik dan produk pemeliharaan yang melayani 1,6 juta pelanggan di seluruh dunia. Melalui operasi di 32 negara dan 17 gudang, Kelompok ini mendistribusikan 550.000 produk mulai dari semikonduktor dan optoelektronik sampai peralatan listrik dan pakaian pelindung. Portofolio produk dan jasanya mendukung siklus hidup seluruh produk mulai dari R&D sampai pra-produksi untuk pemeliharaan dan perbaikan, dengan mengirimkan lebih dari 40.000 paket pada hari di mana pesanan diterima.

     Electrocomponents terdaftar di London Stock Exchange dan pada tahun fiskal terakhir hingga 31 Maret 2011 memiliki pendapatan 1,18 miliar poundsterling.

     Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web kami di www.rs-components.com.

     Catatan 1: 2011 Global R&D Funding Forecast: Stability Returns to R&D Funding
     Catatan 2: National Research Foundation: Speech by Deputy Prime Minister Teo Chee Hean, at TECHVENTURE 2011, 13 October 2011

     Informasi lebih lanjut tersedia melalui tautan di bawah ini:

     RS Components on Linkedin
     http://www.linkedin.com/company/rs-components

     Electrocomponents
     www.electrocomponents.com

     RS Components
     www.rs-components.com

     Kontak:
 
     RS Components
     Tan Soo Chun
     PR Manager - Asia Pacific
     Tel: +65-6391-5745
     Email: soochun.tan@rs-components.com

SUMBER:  RS Components

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011