Jakarta (ANTARA) - Kekuatan unik Pokémon VSTAR seperti Ability VSTAR Power Star Birth dari Arceus VSTAR dan serangan VSTAR Power Star Blaze dari Charizard VSTAR kini hadir di dunia Pokémon Game Kartu Koleksi. Pokémon VSTAR ini tersedia dalam tiga jenis produk yakni Booster Pack “Star Birth”, Enhanced Booster Pack “Pertarungan Daerah” serta V Starter Deck “Kebangkitan”.

“Kehadiran VSTAR Power di Indonesia siap menghadirkan strategi alternatif yang lebih menarik. Kartu-kartu VSTAR terbaru memiliki keterikatan kuat dengan Pokémon dari region Hisui, sangat menarik untuk penggemar Pokémon Legends: Arceus,” kata GM Indonesia AKG Games Adrian Alpin dalam siaran persnya, Jumat.

Pokémon VSTAR merupakan Pokémon yang dapat berevolusi dari Pokémon V seperti Pokémon VMAX, dan hadir dengan kekuatan unik dan kuat yaitu VSTAR Power. Kemampuan VSTAR Power hadir dalam bentuk Ability dan serangan, masing-masing dengan efek kuat yang mampu memutarbalikkan jalannya permainan. VSTAR Power hanya dapat digunakan 1 kali di setiap permainan.

Dalam Booster Pack “Star Birth”, Arceus VSTAR, Charizard VSTAR dan berbagai Pokémon VSTAR lainnya menjadi sorotan utamanya. Sementara dalam Enhanced Booster Pack “Pertarungan Daerah”, pemain akan menjumpai kartu-kartu seperti Hisuian Decidueye VSTAR, Hisuian Typhlosion VSTAR dan Hisuian Samurott VSTAR, tiga Pokémon dari Daerah Hisui.

Baca juga: Game Pokemon Unite bakal hadir di Nintendo Switch dan ponsel

Enhanced Booster Pack juga menampilkan Pokémon dan tokoh dari Pokémon berbagai daerah lainnya seperti Champion dari Daerah Sinnoh, Cynthia dengan Garchomp kesayangannya dan Pemimpin Gym ikonis dari daerah Kanto, Misty dengan Starmie miliknya.

Selain itu, Pokémon Bercahaya yang menggambarkan Pokémon Bersinar juga hadir di Enhanced Booster Pack ini. Kemudian, karena serangan atau Ability-nya yang kuat, pemain hanya dapat memasukkan 1 lembar saja ke dalam Deck.

Untuk para penggemar Pokémon yang baru ingin memulai bermain Pokémon Game Kartu Koleksi, maka bisa langsung bermain dengan Deck yang berisi kartu-kartu terbaru di dalam V Starter Deck “Kebangkitan”.

Produk ini berisi lebih dari 500 kombinasi 60 kartu acak, dan pasti terdapat 1 kartu Pokémon V di dalamnya. Jika beruntung, pemain mungkin terdapat kartu Pokémon VSTAR/VMAX seperti Lucario VSTAR, Darkrai VSTAR, Aggron VMAX dan Kingler VMAX.

Baca juga: Penggemar Tamagochi dan Pokemon kini miliki Ekosistem Game NFT

Baca juga: "DIGIMON CON" dilaksanakan daring Februari 2022

Baca juga: Pokemon Unite buka pra-registrasi

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022