Jakarta (ANTARA) - PSIS Semarang resmi memperkenalkan penjaga gawang Fajar Setya Jaya untuk memperkuat Laskar Mahesa Jenar dalam Liga 1 musim 2022/2023.

Fajar dikrekrut mengisi pos penjaga gawang setelah beberapa waktu lalu salah satu penjaga gawang, Joko Ribowo, hengkang.

"Hari ini, kami perkenalkan Fajar Setya Jaya sebagai rekrutan baru PSIS. Dia kembali pulang ke Semarang setelah kemarin sempat mencari pengalaman di beberapa klub. Selamat datang kembali Jar. Bawa PSIS berprestasi tahun ini ya," ujar CEO PSIS Yoyok Sukawi dalam laman resmi klub, Jumat.

Fajar sendiri senang bisa kembali memperkuat Laskar Mahesa Jenar pada tahun ini dan berjanji tampil maksimal serta membawa PSIS berprestasi.

"Alhamdulillah yang pertama tentu senang kembali ke Semarang. Tentunya akan semaksimal mungkin dalam berlatih dan berlaga untuk PSIS. Bismillah semoga di musim ini bisa membawa PSIS berprestasi di Liga 1," kata Fajar.

Baca juga: Madura United datangkan mantan kiper Persiraja Fakhrurrazi Quba

Pemain berusia 26 tahun itu memperkuat PSIS pada 2014-2017 sebelum hijrah ke Persiba Balikpapan pada musim 2018, dan memperkuat Persik Kediri pada 2019 hingga Liga 1 musim 2021/2022.

Fajar menjadi rekrutan ketiga PSIS setelah Taisei Marukawa dan Carlos Fortes.

PSIS baru saja melepas Beny Wahyudi, pemain senior asal Malang yang kontraknya habis setelah didatangkan pada paruh musim 2021/2022.

Manajemen PSIS mengucapkan terima kasih atas pengabdian Beny selama membela Laskar Mahesa Jenar dalam paruh kedua kompetisi musim lalu.

Selain Beny, klub yang bermarkas di Semarang itu juga sudah melepas Joko Ribowo dan Fandi Eko Utomo.

Baca juga: Barito Putera tunjuk Dejan Antonic sebagai pelatih anyar

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2022