Jakarta (ANTARA) - Lancome mengenalkan wewangian terbarunya bernama "Idole" yang dirancang memiliki wangi feminin untuk para perempuan masa kini.

Dalam pengenalan produk "Idole", Lancome membawa pesan utama yaitu pemberdayaan perempuan menjadi kunci untuk para perempuan dapat saling menginspirasi, berkontribusi, dan mendorong satu sama lain untuk bisa meraih cita- cita.

"Kami memperkenalkan Lancôme Idôle kepada konsumen di Indonesia. Idôle mendorong pesan Sukses Bersama (Collective Success) dan Pemberdayaan Perempuan (Women Empowerment) di mana kesuksesan seorang perempuan dapat menginspirasi dan mengajak perempuan lainnya untuk membangun kepercayaan diri, menggali potensi diri dan berani menggapai mimpi. Kami percaya setiap wanita memiliki kekuatan untuk mengubah dunia dan melangkah maju menuju mimpinya karena we are all Idôles, I can, We Will!” kata Brand General Manager Lancome Indonesia Servane Lutz dalam keterangannya, Sabtu.

Baca juga: Buttonscarves luncurkan produk wewangian

Baca juga: Amanda Manopo luncurkan rangkaian parfum mewah


"Idole" merujuk pada sebuah kesuksesan yang didapatkan oleh wanita selalu bisa diraih tanpa harus meninggalkan sisi femininnya.

Kesuksesan yang diraih merupakan kesuksesan yang tidak disimpan untuk satu individu saja namun bagi komunitas perempuan yang bisa menginspirasi dan mendorong para perempuan lainnya untuk mengembangkan diri.

Dirancang secara kolektif oleh tiga perfumers perempuan, dengan tiga karakter berbeda, yang berasal dari tiga benua yang berbeda pula yaitu Shyamala Maisondieu, Nadège Le Garlantezec dan Adriana Medina "Idôle" menawarkan wangi musky chypre floral.

Mawar dan air mawar sebagai inti wewangian, ditambah dengan melati, nilam dan white musks. Idôle memberikan aroma yang berkesan dan lembut pada kulit, memberikan kepercayaan diri dan feminitas untuk menggapai mimpi.

Dengan kompisisi lebih detil untuk bagian "Top" terdiri dari Bergamot Italy, Essence, dan Pear Accord.

Memasuki bagian "Heart", lebih banyak komposisi yang ditambahkan di antaranya Clean and Glow Accord, Isparta Rose Petal Essence, Centifolia Rose Absolute from Grasse, Rose Water, India Jasmine Grandiflorum super Infusion, Jasmine Grandiflorum Haute Egypt Absolute, serta Jasmine Sambac Absolute.

Lalu pada bagian "base" ada salah satu komposisi yang berasal dari Indonesia yaitu Patchouli Heart Essence yang berpadu dengan Texas Cedar Fraction Essence, Muscs (Moxalone, Sylkolide, Ambrettolide), serta Madagascar Vanilla Prenium Extract.

Dengan adanya kandungan bahan baku dari produk Indonesia, Idole berhasil menciptakan wewangian kelas dunia dengan produk lokal yang tentunya menbanggakan.

Raisa Andriana sebagai Lancôme Official Brand Partner menambahkan, “Menurutku, pesan yang disampaikan sangat inspiring, mengenai bagaimana perempuan saling menguatkan, saling mengerti dan saling mendukung ambisi masing-masing. Kita sebagai perempuan perlu tahu bahwa masing-masing dari kita dapat bermimpi yang tinggi dan tidak ada batasan untuk mencapai apa yang kita impikan. Seperti pesan yang dibawa oleh Lancôme Idôle, to dream big and believe in yourself. Together, we are stronger,”

Idôle memiliki dua ukuran 50ml seharga Rp1.415.000 dan 100 ml seharga 1.970.000.

Baca juga: Tips memilih dan mengaplikasikan parfum

Baca juga: Rahasia parfum tetap bertahan seharian

Baca juga: Parfum ini terinspirasi musim semi Swedia

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022