Dallas (ANTARA/Business Wire)- Hari Bumi ini menandai peringatan ke-52 Hari Bumi pertama yang dirayakan pada tahun 1970. Mary Kay Inc. ikut merayakan lingkungan dan semua kemitraan di seluruh dunia yang bekerja untuk berinvestasi di planet kita dan mencapai 17 Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs) Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Deborah Gibbins, Kepala Staf Operasi Mary Kay Inc. (Foto: Mary Kay Inc.)

Logo The Nature Conservancy

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220422005430/en/

Komponen kunci dalam mengatasi perubahan iklim dan mencapai SDG bergantung pada aksi laut. Lautan menutupi 70 persen permukaan bumi, merupakan biosfer terbesar di planet ini, dan merupakan rumah bagi 80 persen kehidupan di dunia. Ini menghasilkan 50 persen oksigen yang kita butuhkan, menyerap 25 persen dari semua emisi karbon dioksida dan menangkap 90 persen panas tambahan yang dihasilkan dari emisi tersebut.

The Nature Conservancy (TNC) telah memulai perjalanan untuk melindungi lautan kita, dengan dukungan dari Mary Kay, yang memegang air sebagai inti dari strategi keberlanjutannya: “Hari Bumi ini, lautan kita membutuhkan kita semua,” kata Direktur Pelaksana Global untuk Perlindungan Alam, Jeffrey Parrish di The Nature Conservancy. “Dengan dukungan dari mitra perusahaan kami, TNC bekerja setiap hari di seluruh dunia untuk melestarikan terumbu karang, pantai dan perikanan yang membuat kehidupan di Planet ini, dan kehidupan kita sendiri, berkembang. Bersama-sama, kita membuat Hari Bumi setiap hari.”

Melalui kemitraan kolektif, Mary Kay mendukung proyek-proyek yang menghasilkan dampak berkelanjutan melestarikan dan melindungi lautan kita:

 • Perlindungan laut global untuk meningkatkan kesehatan laut bagi alam dan manusia;
 • Melindungi terumbu karang tahan iklim, “terumbu super”, di Segitiga Terumbu Karang;
 • Memulihkan Terumbu Kerang Asia Pasifik di Australia, Hong Kong, dan China;
 • Mendukung Pemimpin Perempuan di Pasifik di Papua Nugini (Mangrove, Perempuan, dan Pasar) dan Kepulauan Solomon (Kesehatan dan Ketahanan Masyarakat);
 • Konservasi dan Restorasi Pesisir di Pantai Teluk (Melindungi Lahan Basah Pesisir Pantai Teluk); dan
 • Meningkatkan Perikanan di Meksiko (Meningkatkan Perikanan dan Memberdayakan Masyarakat).

The Nature Conservancy akan meluncurkan kemitraan global baru untuk mengidentifikasi dan melindungi terumbu karang yang diposisikan untuk bertahan dari perubahan iklim – “Terumbu Super” pada Konferensi Kelautan PBB 2022 di Lisbon, Portugal. Konferensi Kelautan PBB, yang diselenggarakan bersama oleh Pemerintah Kenya dan Portugal, akan berupaya mengatasi ancaman terhadap kesehatan, ekologi, ekonomi, dan tata kelola laut serta mendorong solusi inovatif berbasis sains yang sangat dibutuhkan yang bertujuan untuk memulai babak baru global aksi laut.

“Pada Hari Bumi, dan setiap hari, Mary Kay merayakan pekerjaan yang telah kita lakukan untuk berinvestasi di planet kita dan melindungi lautan kita—sumber daya yang menopang mata pencaharian sekitar 3 miliar orang di seluruh dunia. Ini sangat penting bagi bumi, masa depan, dan komunitas kita. Mary Kay bangga dengan kemitraan kami untuk membantu menciptakan dampak yang berkelanjutan dan langgeng dalam komunitas di seluruh dunia. Ini memang kemitraan untuk planet ini,” kata Chief Operating Officer Mary Kay, Deborah Gibbins.

“Kami tahu masih ada lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan kami tahu kami bisa, dan akan, berbuat lebih banyak. Merawat bumi kita penting bagi Mary Kay dan Hari Bumi memberi kita kesempatan untuk menegaskan kembali komitmen kita terhadap tindakan berkelanjutan, ”tambah Gibbins.

Untuk membaca lebih lanjut tentang komitmen Mary Kay terhadap keberlanjutan, kunjungi marykayglobal.com/sustainability dan unduh strategi keberlanjutan global Mary Kay, Enriching Lives Today for a Sustainable Tomorrow.

Tentang The Nature Conservancy

The Nature Conservancy adalah organisasi konservasi global yang didedikasikan untuk melestarikan tanah dan perairan tempat semua kehidupan bergantung. Dipandu oleh sains, kami menciptakan solusi inovatif di lapangan untuk tantangan terberat dunia kami sehingga alam dan manusia dapat berkembang bersama. Kami menangani perubahan iklim, melestarikan tanah, air dan lautan pada skala yang belum pernah terjadi sebelumnya, menyediakan makanan dan air secara berkelanjutan dan membantu membuat kota lebih berkelanjutan. Bekerja di 79 negara dan wilayah, kami menggunakan pendekatan kolaboratif yang melibatkan komunitas lokal, pemerintah, sektor swasta, dan mitra lainnya. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi www.nature.org atau ikuti @nature_press di Twitter.

Tentang Mary Kay

Salah satu pelopor yang mampu menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikan impiannya pada tahun 1963 dengan satu tujuan: memperkaya kehidupan wanita. Mimpi itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Sebagai perusahaan pengembangan kewirausahaan, Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan perempuan dalam perjalanan mereka melalui pendidikan, bimbingan, advokasi, jaringan, dan inovasi. Mary Kay berdedikasi untuk berinvestasi dalam ilmu di balik kecantikan dan pembuatan perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna, suplemen nutrisi, dan wewangian. Mary Kay percaya dalam memperkaya kehidupan hari ini untuk masa depan yang berkelanjutan, bermitra dengan organisasi dari seluruh dunia yang berfokus pada mempromosikan keunggulan bisnis, mendukung penelitian kanker, memajukan kesetaraan gender, melindungi penyintas kekerasan dalam rumah tangga, mempercantik komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mengejar impian mereka. Pelajari lebih lanjut di marykayglobal.com, temukan kami di Facebook, Instagram, dan LinkedIn, atau ikuti kami di Twitter.

1 Tentang Konferensi Kelautan PBB 2022, Konferensi Kelautan PBB Lisbon, Portugal, https://www.un.org/en/conferences/ocean2022/about

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220422005430/en/

Kontak
Komunikasi Korporat Mary Kay Inc.
972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022