AsiaNet 47264

BEIJING, 11 November 2011 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

     Perfect World Co., Ltd. (NASDAQ: PWRD) ("Perfect World"), pengembang dan operator game online terkemuka yang berbasis di China, dan Nexon Korea Corporation ("Nexon"), perusahaan hiburan online terkemuka global dan penerbit game online dengan beberapa pemain ("MMOGs") yang berbasis transaksi mikro, hari ini mengumumkan telah bergabung untuk mendirikan perusahaan di Korea ("Perusahaan Baru") untuk mengelola dan mengoperasikan game online di Korea.

     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20090416/CNTH023LOGO )

     "Kami amat senang dapat bermitra dengan Nexon," ujar Bapak Michael Chi, Ketua Komisaris dan Chief Executive Officer Perfect World. "Kemitraan strategis ini akan membantu kami dalam memperluas basis pengguna kami dan memberikan layanan berkualitas tinggi bagi para pemain lokal di pasar Korea. Pengenalan lebih banyak pada game online Perfect World ke pasar Korea akan lebih membantu dalam memperkuat reputasi internasional kami sebagai pengembang dan operator game yang komprehensif. Lebih penting lagi, kami yakin bahwa kreativitas Nexon, keinginan yang kuat untuk menantang dirinya sendiri, dan budaya pelanggan akan membawa peluang pertumbuhan yang berkelanjutan kepada Perusahaan Baru tersebut. Secara bersamaan, melalui sumber daya yang saling menguntungkan yang diciptakan oleh kemitraan ini, kami berharap dapat memberikan hiburan kami yang berkualitas untuk para pemain yang lebih banyak lagi."

     Bapak Min Seo, CEO Nexon Korea Corporation, menambahkan, "Kami amat senang dapat mendirikan Perusahaan Baru ini dengan Perfect World untuk membawa judul game mereka yang lebih banyak lagi ke pasar Korea. Kemitraan ini akan memadukan pengalaman Nexon dalam mempublikasikan game online dan kemampuan yang baik pada pasar Korea dengan konten Perfect World yang amat banyak dan menarik serta memiliki R&D dan kemampuan operasional. Kami berharap untuk memperkenalkan judul game yang lebih menarik dan memberikan layanan berkelas dunia untuk para pemain di Korea melalui Perusahaan Baru ini. Kami yakin bahwa ini akan menjadi langkah yang bermanfaat bagi Nexon Corporation dan Perfect World."

     Tentang Nexon Korea Corporation (http://www.nexon.com)
     
     Nexon Korea Corporation adalah anak perusahaan di Korea dari Nexon Co., yang berbasis di Tokyo, perintis perangkat lunak hiburan interaktif dan pemimpin global game online dengan beberapa pemain. Didirikan pada tahun 1994, Nexon juga memiliki kantor regional di Amerika Serikat (Nexon America Inc) dan Eropa (Eropa s.a.r.l). Nexon adalah perintis game online dengan beberapa pemain dan model bisnis bermain dengan transaksi mikro gratis. Saat ini Nexon melayani lebih dari 50 game online di lebih dari 100 negara. "KartRider," "MapleStory" dan "Dungeon dan Fighter" adalah game waralaba Nexon yang paling populer dan menghibur jutaan pemain di seluruh dunia. Memanfaatkan teknologi dan platform canggih, serta pengalaman yang mendalam di pasar global game online dan lokalisasi konten, Nexon berdedikasi untuk menjadi perusahaan hiburan online terbaik di dunia.

     Tentang Perfect World Co., Ltd. (http://www.pwrd.com)
 
     Perfect World Co., Ltd. (NASDAQ: PWRD) adalah pengembang dan operator game online yang berbasis di China. Perfect World mengembangkan game online berdasarkan mesin game dan platform pengembangan game yang dimilikinya. Teknologi Perfect World yang kuat dan kemampuan desain game yang kreatif, dipadukan dengan pengetahuan yang luas dan pengalaman di pasar game online, memungkinkan untuk secara lebih sering dan sesegera mungkin memperkenalkan permainan populer yang dirancang untuk memenuhi pilihan pelanggan dan tren pasar yang terus berubah. Portofolio game online yang dikembangkan oleh Perfect World saat ini yang termasuk game online yang dimainkan oleh beberapa pemain ("MMORPGs") yaitu:  "Perfect World", "Legend of Martial Arts," "Perfect World II," "Zhu Xian," "Chi Bi," "Pocketpet Journey West," "Battle of the Immortals," "Fantasy Zhu Xian," "Forsaken World," "Dragon Excalibur," "Empire of the Immortals" dan "Heaven Sword and Dragon Saber;" dan game online sederhana : "Hot Dance Party." Meskipun sebagian besar dari pendapatan dihasilkan di China, permainan Perfect World telah diberi lisensi untuk operator game terkemuka di sejumlah negara dan wilayah di Asia, Amerika Latin, Australia, Selandia Baru, dan Federasi Rusia dan wilayah lainnya yang menggunakan bahasa Rusia. Perfect World juga menghasilkan pendapatan dari pengoperasian game di Amerika Utara, Eropa dan Jepang. Perfect World berencana untuk terus mengeksplorasi model bisnis baru dan inovatif dan tetap berkomitmen memaksimalkan nilai pemegang saham dari waktu ke waktu.

     Pernyataan Berwawasan ke Depan Perfect World

     Siaran pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan. Pernyataan-pernyataan ini merupakan pernyataan berwawasan ke depan menurut U.S. Private Securities Litigation Reform Act tahun 1995. Pernyataan berwawasan ke depan ini dapat diidentifikasi oleh istilah-istilah antara lain "keinginan," "harapan," "antisipasi," "masa depan," "bermaksud," "rencana," "keyakinan," "perkiraan" dan pernyataan serupa. Pernyataan-pernyataan yang melibatkan resiko tertentu dan ketidakpastian yang dapat menyebabkan hasil aktual untuk membedakan secara materi dari pernyataan yang ada pada pernyataan berwawasan ke depan ini. Resiko dan ketidakpastian yang berpotensi terjadi mencakup, tetapi tidak terbatas pada, sejarah pengoperasian terbatas dari Perfect World, kemampuan untuk mengembangkan dan mengoperasikan game baru yang berhasil secara komersial, pertumbuhan pasar game online dan penerimaan pasar untuk game ini serta berbagai item game di China dan dimanapun juga, kemampuan untuk melindungi hak kekayaan intelektual, kemampuan untuk menanggapi tekanan dalam persaingan, kemampuan untuk menjaga sistem kontrol internal yang efektif melalui laporan keuangan, perubahan lingkungan peraturan di China, dan penurunan ekonomi di China dan/atau di tempat lain. Informasi lebih lanjut mengenai risiko ini dan resiko lainnya tersedia pada perjanjian Perfect World dengan Badan Pengawas Pasar Modal AS (U.S. Securities and Exchange Commission), yang mencakup laporan tahunan pada Formulir 20-F. Perfect World tidak berkewajiban untuk memperbaharui pernyataan berwawasan ke depan sebagai hasil dari informasi baru, kejadian masa depan atau sebaliknya, kecuali sebagaimana diharuskan menurut hukum yang berlaku.

     SUMBER: Perfect World Co., Ltd

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011