Jakarta (ANTARA) - Huawei Xs 2 akan dirilis pada 28 April 2022 lalu "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" yang menjadi sekuel kedua dari "Doctor Strange" (2016), dilaporkan dilarang tayang di Arab Saudi, menjadi sebagian berita menarik di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif ANTARA pada Sabtu (23/4).

Berikut berita selengkapnya:

1. Siap-siap, Huawei Mate Xs 2 dirilis 28 April 2022

Huawei akan merilis kembali ponsel lipat Mate Xs 2 pada 28 April 2022. Hal itu dikonfirmasi dari unggahan Huawei di media sosial yang ada di China yaitu Weibo dan menunjukkan tanggal perilisan salah satu ponsel flagshipnya itu.

2. Mengulik fungsi Y-Connect pada NMax listrik Yamaha E01

Yamaha E01 yang digadang-gadang sebagai NMax versi listrik memiliki perangkat konektivitas Y-Connect yang ternyata berbeda dari fitur yang ada pada model konvensional.

Hanggi Nurakhman selaku IT System Development Yamaha Motor Indonesia pada Jumat (22/4) menjelaskan, mekanisme konektifitas Y-Connect pada E01 tidak lagi menggunakan konektivitas bluetooth dengan smartphone untuk mengirimkan data ke server aplikasi Y-Connect, namun menggunakan jaringan SIM Card.

3. Mitos seputar menyusui yang masih banyak dipercaya

Mitos dan fakta seputar pemberian ASI eksklusif banyak beredar di masyarakat, salah satunya adalah masih ada yang berpikir bahwa air susu ibu tidak cukup mengenyangkan bagi bayi.

dr. Utami Roesli, SpA.,MBA, FABM., dokter spesialis anak lulusan Universitas Padjadjaran menjelaskan ada banyak mitos-mitos menyesatkan yang dipercaya oleh para orang tua khususnya nenek dan kakek.

4. Makanan yang perlu dihindari saat mudik karena sebabkan kantuk

Dokter Spesialis Konsultasi Gizi Klinik dari Rumah Sakit Pelni, dr. Jovita Amelia, Sp.GK berpesan kepada para pemudik yang menyetir kendaraan pribadi agar menghindari makanan tinggi karbohidrat dan lemak guna menghindari kantuk saat mengemudi.

5. "Doctor Strange 2" dilarang tayang di Arab Saudi

"Doctor Strange in the Multiverse of Madness", sekuel kedua dari "Doctor Strange" (2016), dilaporkan dilarang tayang di Arab Saudi.

Dikutip dari The Hollywood Reporter, Sabtu, desas-desus mulai muncul di internet pada Jumat (22/4) pagi waktu setempat, sebelum kemudian informasi tersebut dikonfirmasi.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022