Jakarta (ANTARA) - Operator cloud kitchen Yummykitchen menyalurkan 22 ribu paket makanan sahur selama bulan Ramadhan 2022.

Paket disalurkan melalui sejumlah titik lokasi yakni di Depok Margonda, Fatmawati, Kota Wisata, Foresta BSD, Bintaro Sektor 3, Tebet, Menteng, Sawangan, dan Jatibening.

​​Baca juga: Ide kegiatan sambut Ramadhan

"Selama bulan Ramadhan Yummykitchen ingin memberikan pelayanan yang paling fleksibel sehingga dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan selama berpuasa dengan membuka sembilan outlet sahur," kata Mario Suntanu selaku CEO dari Yummy Corp dalam siaran pers dikutip Minggu.

"Selain itu di bulan Ramadhan Yummykitchen juga melakukan Ramadhan Giveaway bertujuan untuk berbagi dengan sesama," kata Mario.

Paket dibagikan kepada para pengemudi ojek online dan masyarakat sekitar outlet Yummykitchen serta berbagi makanan ke panti asuhan di sekitar Jabodetabek.

Selain itu Yummykitchen juga mengajak masyarakat turut berbagi makanan bersama dengan penggalangan dana di kitabisa.com total kegiatan ini kurang lebih mencapai Rp220 juta.

Selama bulan Ramadhan ini, Yummykitchen juga memberikan promosi spesial untuk dinikmati yaitu Ramadhan Festive Diskon 35 persen selama periode 8 April hingga 3 Mei 2022.

Baca juga: Industri layanan makanan makin terdesak beralih ke "cloud kitchen"

Baca juga: Telah mendunia, GoFood usung konsep Cloud Kitchen demi akselerasi UMKM

Baca juga: Ramadhan berbagi, Kasoem Hearing Center donasikan 10 alat bantu dengar

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022