Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop ATEEZ merilis sebuah video berdurasi 52 detik di laman YouTube grup pada Sabtu (23/4), mengisyaratkan comeback mereka pada Juli 2022.

Video berjudul "WAKE UP, THE WORLD" itu hanya memperlihatkan ruangan gelap dengan suara seseorang yang mengucapkan, "Wake up. Wake up, world. Are you there? It's time", dilanjutkan musik selama beberapa detik. Video diakhiri tulisan "2022. July"

Baca juga: Agensi kabarkan San Ateez positif COVID-19

Comeback terakhir ATEEZ dilakukan Desember lalu, melalui album “ZERO : FEVER EPILOGUE” yang memiliki dua lagu utama yakni “The Real (Heung Ver.)” dan “Turbulence.”

ATEEZ sejak beberapa waktu lalu diketahui melakukan tur konser internasional mereka di kota-kota kawasan Eropa seperti Madrid pada Sabtu, lalu di London, Paris, Berlin dan Amsterdam dengan total penampilan sebanyak delapan kali.

Tur konser bertajuk "The Fellowship: Beginning of the End" itu bermula di Seoul pada Januari lalu, dan pada Februari ATEEZ melakukan perjalanan ke Amerika Serikat. Konser mereka di Negeri Paman Sam itu ditonton sekitar 70.000 orang.

Pada 25 Mei mendatang, ATEEZ dijadwalkan merilis mini album Jepang kedua mereka berjudul “Beyond: Zero” yang terdiri dari tujuh lagu yakni “The King,” sebuah lagu baru dalam bahasa Jepang serta versi Jepang dari lagu-lagu hit seperti “I'm the One,” “Take Me Home” dan “Deja Vu.”

Baca juga: ATEEZ lampaui 1 miliar streaming di Spotify

Baca juga: ATEEZ siap rilis album Jepang baru dengan lagu utama "Rocky"

Baca juga: Rekomendasi destinasi wisata di Korea Selatan ala ATEEZ

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022