Palembang (ANTARA News) - Artis asal ibu kota, Tukul Arwana, melakukan pengambilan gambar di Jembatan Ampera, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat siang, sehingga memacetkan arus lalu lintas di kawasan itu selama beberapa saat.

Jembatan yang merupakan satu-satunya akses menuju Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring sebagai tempat pembukaan SEA Games XXVI, 11-22 November, terlihat padat merayap siang tadi.

Tukul beserta rombongannya menarik perhatian pengguna kendaraan yang melintasi jembatan itu serta masyarakat di sekitarnya.

Kondisi itu sempat membuat lalu lintas di atas Jembatan Ampera menjadi macet, karena para pengguna kendaraan memperlambat kecepatannya.

Para pengguna kendaraan yang berupaya menuju Jembatan Ampera menduga jalan menjadi macet, karena persiapan acara pembukaan SEA Games yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan rombongan sejumlah menteri, beserta pimpinan delegasi 11 negara peserta SEA Games kini berada di Palembang, untuk menghadiri pembukaan, Jumat malam.

Palembang dipercaya menjadi tempat pembukaan dan penutupan SEA Games, serta pelaksana pertandingan cabang olahraga bersama Jakarta.
(ANT-037)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011