Jakarta (ANTARA) - Wooyoung ATEEZ dipastikan tidak akan berpartisipasi dalam konser grup berikutnya karena alami cedera.

Dikutip dari laporan Soompi, Senin, MyMusicTaste secara resmi mengumumkan bahwa Wooyoung akan absen dalam konser kedua grup "THE FELLOWSHIP: BEGINNING OF THE END" di Madrid malam itu karena cedera.

Malam sebelumnya, saat konser pertama ATEEZ di Madrid, Wooyoung terlihat berjuang dengan sakit punggung saat menari, dan dia akhirnya harus meninggalkan panggung di tengah pertunjukan. Anggota ATEEZ lainnya kemudian menjelaskan bahwa dia mengalami cedera punggung saat latihan sebelumnya hari itu.

Karena Madrid adalah perhentian pertama dari tur dunia ATEEZ di Eropa, masih belum dijelaskan secara pasti apakah Wooyoung akan berpartisipasi dalam pertunjukan grup yang akan datang di kota-kota lain.

“Karena anggota ATEEZ, Wooyoung, mengalami sakit punggung sejak kemarin, dia tidak akan ikut serta dalam acara FELLOWSHIP di Madrid yang diadakan hari ini—Minggu, 24 April—jam 5 sore waktu setempat,” ungkap agensi itu.

“Wooyoung saat ini sedang beristirahat untuk memperbaiki kondisinya, oleh karena itu kami meminta pengertian Anda dan akan memastikan untuk memberi tahu Anda jika ada pembaruan baru. Terima kasih,” tutupnya.


Baca juga: ATEEZ isyaratkan "comeback" lewat video misterius

Baca juga: ATEEZ lampaui 1 miliar streaming di Spotify

Baca juga: Rekomendasi destinasi wisata di Korea Selatan ala ATEEZ


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022