Jakarta (ANTARA) - Wakil Ketua DPR sekaligus Ketua Umum Pengurus Pusat Keluarga Alumni Universitas Pancasila (PP KAUP), Sufmi Dasco Ahmad, mengatakan, PP KAUP merupakan wadah bagi para alumni untuk berkarya secara nyata di tengah masyarakat.

"Para pengurus dapat menjadikan organisasi PP KAUP sebagai wadah dalam menghimpun sesama alumni untuk berkarya secara nyata di tengah masyarakat," kata dia, dalam keterangannya di Jakarta, Senin.

Baca juga: Lembaga keuangan gali potensi percepatan ekonomi daerah di Aceh

Hal itu dia katakan saat melantik sebanyak 88 anggota PP KAUP periode 2022-2026, di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (24/4).

Ia mengatakan, kepengurusan PP KAUP harus dapat menjadikan wadah berhimpun dan berkarya untuk masyarakat secara umum serta bermanfaat bagi warga akademik Universitas Pancasila.

Baca juga: Lembaga Manajemen FEB UI luncurkan dua unit bisnis riset

Dalam pelantikan itu, dia memimpin pembacaan pakta integritas yang diikuti oleh para pengurus PP KAUP.

Acara juga dihadiri Rektor Universitas Pancasila, Edie Toet Hendratno, dan para ketua Komisariat Fakultas. Rektor Universitas Pancasila menyambut hangat seluruh pengurus pusat KAUP dengan harapan dapat bersinergi memajukan nama baik Universitas.

Baca juga: LPEI jajaki potensi ekspor Indonesia ke Amerika Latin, Karibia

Acara tersebut juga dilanjutkan dengan rapat pengurus lengkap dan buka puasa bersama. Dalam acara ini, turut diresmikan lembaga inovasi bisnis atas inisiasi Ahmad untuk menjalankan roda organisasi.

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2022