Jakarta (ANTARA) - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) mencatat model baru Mazda CX-5 telah terjual sebanyak 857 unit setelah secara resmi diluncurkan di Indonesia pada 1 April atau dalam kurun waktu dua minggu lebih.

"Terima kasih atas antusiasme dan respons positif masyarakat Indonesia, terutama Mazda Lovers, terhadap The New Mazda CX-5 yang kami rilis pada 1 April 2022. Hal ini kami lihat hampir setiap harinya selalu ada permintaan dari customer khususnya untuk unit The New CX-5," kata Managing Director PT EMI Ricky Thio melalui keterangan resmi, Senin.

Ricky mengatakan pihaknya percaya dan yakin bahwa produk ini dapat menjadi pilihan tepat untuk para pecinta premium SUV di Indonesia yang bukan hanya ingin tampil berkelas, namun juga menginginkan rasa aman dan nyaman saat berkendara.

Dengan mengusung Skyactiv-Vehicle Architecture serta berbagai fitur keamanan yang tergabung dalam i-Activsense, perusahaan mengatakan bahwa The New Mazda CX-5 secara stabil terus mencuri perhatian konsumen.

Pendekatan Skyactiv-Vehicle Architecture mencakup teknologi struktur kendaraan mulai dari body, suspensi, hingga kursi.

The New Mazda CX-5 juga dilengkapi fitur keamanan mencakup Blind Spot Monitoring (BSM) Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Cruising and Traffic Support (CTS), Mazda Radar Cruise Control (MRCC), Lane Departure Warning System (LDWS), serta Lane Keep Assist System (LAS).



Baca juga: CX-50 buah kolaborasi Mazda-Toyota mulai diproduksi di AS

Baca juga: Mazda akan hadirkan SUV CX-60 & CX-80 di Indonesia pada 2022-2023

Baca juga: Mazda CX-3 tetap dijual di Indonesia meski setop produksi di AS
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022