Jakarta (ANTARA) - Para pemudik yang menggunakan motor disarankan untuk melakukan pemanasan fisik terlebih dahulu sebelum mereka riding ke kampung halaman guna menjaga kondisi tubuh tetap fit hingga musisi tanah air, David Noah secara resmi telah melahirkan NFT single terbarunya "When I'm with You" lewat marketplace KunciCoin.

Selain dua berita di atas masih terdapat beberapa berita lainnya yang masih layak untuk dibaca kembali. Berikut:

1. Pentingnya pemanasan fisik sebelum mudik dengan motor

Para pemudik yang hendak menggunakan sepeda motor disarankan untuk melakukan pemanasan terlebih dahulu. Meski hal itu terlihat sepele namun memberikan manfaat yang banyak dalam kegiatan berkendara.

2. Jilbrave sukses ramaikan perhelatan MUFFEST 2022

Jenama fesyen remaja muslim, Jilbrave, sukses ikut meramaikan perhelatan fesyen Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2022 yang telah menarik banyak perhatian masyarakat khususnya yang tertarik para penggemar fesyen.

3. Britney Spears pamit sementara dari media sosial

Penyanyi dan juga pesohor Britney Spears mengumumkan dirinya akan hiatus dari media sosial untuk sementara waktu setelah pada awal April 2022 mengumumkan kehamilannya.

4. Bocoran iPhone 14, kamera 48MP untuk versi Pro

Apple dikabarkan akan memberikan kamera sebesar 48MP untuk iPhone 14 Pro, yang meluncur pada September tahun ini.

5. David "Noah" rilis NFT

Musisi David Kurnia Albert atau yang populer dengan nama David "Noah" merilis NFT single terbarunya "When I'm with You" lewat marketplace KunciCOin, KunciNFT.com.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022