Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik menghiasi Jakarta yang ditayangkan oleh Antara pada Senin (25/4) di antaranya Presiden Joko Widodo dan Gubernur DKI Jakarta meninjau sirkuit Formula E.

Kemudian, Pemprov DKI Jakarta menjanjikan bantuan permodalan bagi pedagang Pasar Gembrong, Jakarta Timur, setelah terdampak kebakaran.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Anies ajak Presiden Jokowi keliling sirkuit Formula E

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak Presiden Joko Widodo berkeliling kawasan sirkuit Formula E dengan mengendarai mobil golf.
Berita selengkapnya klik di sini


2. 400 bangunan ludes terbakar di Pasar Gembrong

Sebanyak 400 bangunan yang terdiri dari rumah dan pertokoan, ludes terbakar di Pasar Gembrong, Jakarta Timur, Minggu (24/4) malam.
Berita selengkapnya klik di sini


3. DKI janji bantu permodalan pedagang korban kebakaran Pasar Gembrong

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berjanji akan memberikan bantuan permodalan bagi pedagang korban dalam musibah kebakaran di Pasar Gembrong, Jakarta Timur.
Berita selengkapnya klik di sini


4. Polda Metro berangkatkan gelombang pertama Mudik Gratis Polri

Polda Metro Jaya memberangkatkan sebanyak 540 pemudik pada hari pertama pemberangkatan program Mudik Gratis Polri 2022 dari Jakarta ke 21 kota tujuan di Pulau Jawa, Senin.
Berita selengkapnya klik di sini


5. Ganjil genap saat libur Lebaran ditiadakan di Jakarta

Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta meniadakan aturan ganjil genap di 13 ruas jalan di Ibu Kota saat libur Lebaran 29 April hingga 8 Mei 2022.
Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022