Jakarta (ANTARA) -
Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman membagikan bingkisan Lebaran 2022 untuk prajurit, PNS, dan teknisi di Markas Besar TNI AD, Jakarta, Selasa.
 
Acara simbolis yang dilakukan di Markas Besar Angkatan Darat ini bersamaan dengan pendistribusian bingkisan Lebaran 2022 kepada seluruh prajurit TNI Angkatan Darat.
 
Termasuk, yang sedang melaksanakan tugas operasi pengamanan wilayah perbatasan maupun operasi pengamanan di wilayah Indonesia lainnya.

Baca juga: TNI AD bersyukur anak prajurit yang kembar siam berhasil dipisah
 
Jenderal Dudung dalam siaran persnya mengatakan pemberian bingkisan Lebaran 2022 sebagai bentuk perhatian pimpinan Angkatan Darat untuk membantu prajurit dan keluarganya merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.
 
Bingkisan yang diterima para prajurit maupun PNS terdapat 12 jenis bahan makanan mulai dari beras, mi instan, minyak goreng, teh, kopi, gula, termasuk susu serdadu.
 
"Semoga dengan pemberian bingkisan Lebaran 2022 diharapkan dapat membantu para prajurit dan keluarganya merayakan Lebaran 2022, termasuk kepada prajurit yang sedang melaksanakan tugas operasi," tutur Kasad.

Baca juga: Kasad harap TNI AD dan PT DI perkuat kerja sama pemeliharaan pesawat
Baca juga: Prajurit TNI AD di Penajam ditambah dukung pembangunan IKN Nusantara

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Herry Soebanto
Copyright © ANTARA 2022