Jakarta (ANTARA) - Pemain muda Persib Bandung Ferdiansyah mengatakan dirinya siap untuk bekerja keras agar bisa mendapatkan menit bermain pada gelaran Liga 1 Indonesia musim depan.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa, Ferdiansyah bertekad untuk terus bekerja keras, terlebih ia baru saja mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen Persib Bandung.

Ferdiansyah dipromosikan dari diklat ke tim utama Persib pada musim 2021 lalu dan sempat menjadi bagian dari tim nasional Indonesia U-19, meski begitu ia belum pernah mencicipi menit bermain bersama Tim Maung Bandung di Liga 1.

Hal ini mendorong dirinya untuk bisa membuktikan diri kepada tim pelatih Persib serta mencuri menit bermain dari sesama pemain muda atau seniornya di dalam skuad.

"Tahun ini persaingan tetap ketat. Banyak pemain baru yang satu posisi juga. Saya tetap optimistis jika kesempatan main itu akan datang," tegas Ferdiansyah.

Baca juga: Persib promosikan pemain muda Arsan Makarin

Pemain kelahiran Bandung 15 Juli 2003 itu lanjut mengatakan, musim ini dirinya memiliki target untuk berusaha agar bisa mendapatkan kepercayaan dari pelatih.

Ferdiansyah lanjut menjelaskan, ia harus memberikan pecutan kepada dirinya sendiri agar fokus kepada bersama tim dan bekerja lebih keras selama latihan.

Setelah melakukan segala upaya dan usaha, Ferdiansyah mengatakan dirinya tinggal berharap dan berdoa agar segala kerja kerasnya bisa berbuah manis.

"Saya harus selalu siap saat kesempatan itu datang. Kerja keras sambil menunggu kesempatan itu. Saya akan melipatgandakan metal, semangat, tekad, kerja keras dan semuanya. Saya harus lebih bekerja keras untuk dapatkan kesempatan bermain," ungkap Ferdiansyah.

Baca juga: Deden Natshir ungkap alasan gabung Dewa United
Baca juga: Ricky Fajrin tetap bersama Bali United

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2022