Jakarta (ANTARA) - Pelatih kepala Chicago Bulls Billy Donovan pada Senin (25/4) setempat menyatakan bahwa guard Alex Caruso masih berstatus menjalani protokol cedera gegar NBA.

Oleh karena itu, Caruso diragukan bisa tampil dalam lawatan ke Fiserv Forum untuk Gim 5 putaran pertama playoff Wilayah Timur kontra Milwaukee Bucks, demikian laporan situs resmi liga, Selasa WIB.

Di pengujung kuarter kedua Gim 4 yang dilangsungkan di United Center, Illinois, pada Minggu (24/4) lalu, wajah Caruso terkena pukulan tak disengaja oleh pemain Bucks Jevon Carter saat Caruso berusaha menghadang pergerakan GIannis Antetokounmpo.

Insiden itu membuat Caruso terkapar dan meninggalkan lapangan dengan darah yang masih mengucur dari hidungnya, serta tak kembali melantai lagi hingga Bulls menderita kekalahan 95-119.

Caruso yang secara statistik tercatat sebagai pemain terpenting Bulls dalam aspek pertahanan pada musim reguler ini hanya bisa melantai sebanyak 41 gim.

Ia sempat menepi selama tujuh pekan lamanya karena pergelangan tangan yang patah, buntut pelanggaran keras pemain Bucks Grayson Allen dalam pertandingan di Milwaukee pada Januari lalu.

Bulls kini berada di ujung tanduk jelang Gim 5 karena Bucks punya kepercayaan diri tinggi untuk menuntaskan seri setelah mengantungi kemenangan dua gim tandang dengan selisih total 54 poin.


Baca juga: Jason Kidd bilang Doncic tampil seperti tak pernah absen dari playoff
Baca juga: Raptors penuhi tuntutan Nick Nurse untuk menembak lebih baik
Baca juga: Jayson Tatum setengah tak percaya Celtics sukses sapu bersih Nets

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2022