Jakarta (ANTARA) - Chicago Bulls dipaksa meladeni Milwaukee Bucks tanpa Zach LaVine karena pilar penting mereka itu terpapar COVID-19 sehingga harus absen dari Gim 5 putaran pertama playoff Wilayah Timur NBA yang akan dilangsungkan di Fiserv Forum, Wisconsin, Selasa waktu setempat (Rabu WIB).

Seturut laporan ESPN dan The Athletics pada Rabu, humas Bulls sudah mengkonfirmasi bahwa LaVine harus memasuki protokol COVID-19, regulasi yang diberlakukan NBA untuk pemain maupun pelatih yang terpapar virus tersebut.

Absennya LaVine jelas menjadi pukulan terbaru bagi Bulls yang sudah kehilangan Alex Caruso karena yang bersangkutan masih berada dalam status protokol cedera gegar selepas Gim 4.

Baca juga: Tuntaskan karantina, Zach LaVine perkuat kembali Chicago Bulls

Sepanjang seri ini, LaVine membukukan rata-rata 19,3 poin, 6,0 assist, dan 5,3 rebound dengan 38,3 menit bermain dalam empat pertandingan untuk Bulls.

Situasi Bulls semakin terjepit sebab mereka saat ini tertinggal 1-3 dari Bucks dan membutuhkan kemenangan jika ingin memperpanjang napas dalam penampilan playoff perdana mereka sejak 2017.

Baca juga: Grayson Allen antar Bucks bungkam Bulls demi perbesar keunggulan 3-1
Baca juga: DeRozan dan LaVine bawa Bulls kembali ke jalur kemenangan

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022