Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Selasa (26/4) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari CEO Tesla Elon Musk membeli Twitter hingga lima hal agar mudik aman dan nyaman.

1. Elon Musk resmi beli Twitter seharga Rp634 triliun

Elon Musk mencapai kesepakatan untuk membeli Twitter dengan harga sekitar 44 miliar dolar AS (sekira Rp634 triliun) pada hari Senin, waktu setempat, menurut laporan dari Associated Press, Selasa.

2. Indonesia dorong pembahasan ekonomi digital di G20

Pemerintah Indonesia mendorong pembahasan dan peningkatan konsensus di tingkat global untuk mengantisipasi pertumbuhan ekonomi digital yang pesat melalui gelaran Presidensi G20 Indonesia.

3. GIIAS The Series 2022 kembali hadir di empat kota

Pameran otomotif GIIAS The Series tahun ini akan kembali berlangsung di empat kota di Indonesia, setelah di tahun 2021 hanya dapat terselenggara di dua kota yakni Tangerang dan Surabaya.

4. Lima hal yang harus diperhatikan agar mudik aman dan nyaman

Pada Hari Raya Idul Fitri 2022, masyarakat akhirnya dapat kembali melakukan tradisi mudik untuk bersilaturahmi bersama keluarga di kampung halaman.

5. Nintendo tunda perilisan film "Super Mario Bros" hingga 2023

Pembuat video game Jepang Nintendo Co Ltd mengatakan pada hari Selasa bahwa mereka menunda rilis film "Super Mario Bros" hingga April 2023, setelah sebelumnya dijadwalkan rilis pada 21 Desember tahun ini.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022