Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Rain dikonfirmasi sebagai pembawa acara untuk program prekuel “Street Man Fighter”.

“Street Man Fighter” merupakan spin-off pertunjukan dance survival Korea Selatan “Street Woman Fighter”, yang kali ini menampilkan para pria yang menunjukkan kemampuan menari mereka.

Mengusung tema "Be Mbitious”, pertunjukan prekuel ini memungkinkan penari solo bersaing untuk mendapatkan tempat di “Mbitious”, sebuah proyek dance crew “Street Man Fighter.” Hanya para penari terbaik yang bisa bergabung di "Mbitious".

“Banyak pelamar mengatakan mulai menari setelah menonton pertunjukan Rain. Sebagai idola penari, sangat cocok jika (Rain) menjadi MC yang representatif untuk program tersebut," kata produser acara, seperti dikutip dari Soompi, Rabu.

Rain dikenal mampu menunjukkan kritik tajam dan saran jujur sebagai juri di berbagai program audisi.

"Aku merasa senang dapat bekerja di ‘Be Mbitious,’ yang akan menjadi awal dari ‘Street Man Fighter.’ aku sangat berharap tahun ini juga akan menjadi tahun para penari," kata dia

“Be Mbitious” akan mulai ditayangkan pada 24 Mei 2022 pukul 22.20 waktu Korea Selatan atau 20.20 WIB sementara “Street Man Fighter” dijadwalkan tayang perdana musim panas ini.

Baca juga: Lima fakta yang tak boleh dilewatkan dari drama "Ghost Doctor"

Baca juga: Kenalan dengan 6 dokter keren dalam "Ghost Doctor"

Baca juga: Cerita Rain tentang drama komedi fantasi "Ghost Doctor"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022