Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop Stray Kids kembali terpilih sebagai wajah dari merek kecantikan global NACIFIC. Untuk merayakan kolaborasi ini, akan dihadirkan pop up booth pertama di Indonesia.

Pop up booth NACIFIC x Stray Kids akan berlangsung mulai 25 April hingg 1 Mei 2022 di Central Park Mall, Jakarta dan Tunjungan Plaza 3, Surabaya.

NACIFIC mempercayakan Stray Kids untuk melanjutkan perannya lantaran memiliki energi yang positif dan energik sehingga sangat cocok mempresentasikan merek tersebut.

Dengan terpilihnya kembali Stray Kids, para penggemar yang disebut sebagai STAY akan mendapatkan banyak kejutan dari kolaborasi keduanya.

"Untuk memeriahkan resminya Stray Kids menjadi wajah NACIFIC di tahun 2022, NACIFIC membuat exclusive merchandise Stray Kids untuk para STAY yang bisa didapatkan di pop up booth pertama NACIFIC di Indonesia ini," ujar Kim Hyung Min, CEO NACIFIC dalam keterangan resminya dikutip pada Rabu.

Kim menyebutkan empat hal yang bisa dinanti oleh STAY dalam pop up booth yakni diskon hingga 60 persen untuk semua produk NACIFIC, cuci gudang menjelang Idul Fitri, bagi-bagi voucer dan produk serta merchandise SKZ eksklusif seperti paper bag NACIFIC x SKZ, griptok, ID photocard, SKZ Photozone sampai ratusan PC SKZ yang tersedia untuk para STAY.

Baca juga: Chanyeol jadi model untuk produk Nacific

Baca juga: Kate Spade pamerkan koleksi musim semi 2022 di pop up store

Baca juga: Land Rover hadirkan "pop-up display" di Pondok Indah Mall 3

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022