Jakarta (ANTARA) - Perumda Pembangunan Sarana Jaya mengapresiasi Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi DKI Jakarta dalam kolaborasi menyukseskan penyaluran bantuan dan santunan untuk 500 anak yatim serta dhuafa di lima wilayah kota administrasi setempat.

"Saya atas nama Sarana Jaya mengucapkan terima kasih atas kolaborasi yang terjadi sedemikian baiknya antara Sarana Jaya dan MUI DKI Jakarta khususnya bidang Perempuan, Remaja dan Keluarga (PRK) yang telah membantu menjalankan kegiatan yang Insya Allah mulia ini," kata Direktur Utama Perumda Pembangunan Sarana Jaya Agus Himawan.

Agus dalam keterangannya di Jakarta, Rabu, juga tidak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada PRK MUI Provinsi DKI Jakarta yang telah membantu terlaksananya acara ini sehingga bisa berjalan baik dan lancar tanpa kendala dan hambatan apapun.

Sebelumnya, Corporate Secretary Perumda Pembangunan Sarana Jaya Yadi Robby mengatakan, kegiatan berbagi dengan anak yatim dan dhuafa tersebut dilaksanakan berkolaborasi dengan MUI DKI Jakarta pada Senin (25/4) untuk membantu memenuhi kebutuhan dasar selama bulan Ramadhan.

Dalam kolaborasi itu, Sarana Jaya dan PRK MUI Provinsi DKI Jakarta telah mendistribusikan 500 paket sembako dan bantuan dana kepada 500 anak yatim/dhuafa di lima wilayah kota administrasi DKI Jakarta.

Baca juga: Gandeng MUI DKI, Perumda Sarana Jaya salurkan bansos ke 500 anak yatim
Baca juga: Sarana Jaya-MUI DKI gelar program santunan anak yatim


Anak-anak yatim/dhuafa ini merupakan binaan dari bidang PRK MUI Provinsi DKI Jakarta dan telah diseleksi sehingga terpilih 100 anak yatim/dhuafa per wilayah.

Rangkaian kegiatan "Santunan 500 Anak Yatim/Dhuafa" di lima wilayah kota administrasi DKI Jakarta telah berlangsung selama bulan Ramadhan, dimulai11 April 2022 untuk wilayah Jakarta Barat.

Pada 14 April 2022 untuk Jakarta Selatan, 20 April 2022 untuk Jakarta Timur dan 25 April 2022 untuk Jakarta Pusat dan Jakarta Utara sekaligus menutup rangkaian kegiatannya.

Rangkaian kegiatan itu juga merupakan bagian dari "corporate social responsibility" (CSR) Sarana Jaya. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19.
Baca juga: Perumda Sarana Jaya serahkan zakat perusahaan ke Baznas DKI Jakarta
Baca juga: Sarana Jaya gelar sentra vaksin booster untuk dukung pemulihan ekonomi


Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2022