Paket iftar ini dibagikan oleh karyawan kepada para pejalan kaki dan pengguna kendaraan yang melintas di sekitar halaman depan gedung kantor kami
Cikarang, Bekasi (ANTARA) - Kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Bekasi Cikarang membagikan sebanyak 200 paket buka puasa (iftar) kepada masyarakat dalam rangka mengisi Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah.

"Paket iftar ini dibagikan oleh karyawan kepada para pejalan kaki dan pengguna kendaraan yang melintas di sekitar halaman depan gedung kantor kami," kata Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Bekasi Cikarang Andry Rubiantara, Rabu, di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Ia mengatakan program berbagi iftar ini diselenggarakan oleh BPJAMSOSTEK di seluruh Indonesia guna meningkatkan implementasi Iman-ETHIKA (Iman-Ekselen-Teladan-Harmoni-Integritas-Kepedulian-Antusias) bagi seluruh insan BPJAMSOSTEK.

Dia menjelaskan Iman-ETHIKA adalah nilai budaya BPJAMSOSTEK yang diterapkan kepada seluruh karyawan, direksi, dan dewan pengawas.

"Kegiatan berbagi iftar ini dilaksanakan 1 kali setiap minggu di Bulan Suci Ramadhan," katanya.

Ia mengaku kegiatan bertajuk Ramadhan Berbagi ini bertujuan agar masyarakat sekitar dapat merasakan kehadiran dan bisa mengenal lebih dekat BPJAMSOSTEK.

Kegiatan ini diharapkan selain menjadi nilai ibadah juga dapat menumbuhkan jiwa sosial dan jiwa kedermawanan sebagai insan BPJAMSOSTEK sekaligus dapat mempererat tali silaturrahim dengan masyarakat sekitar pada umumnya serta peserta pada khususnya.

"Mudah-mudahan menu takjil yang berisi minuman, roti, dan aneka kue lainnya ini dapat membawa keberkahan untuk kita semua terutama bagi institusi BPJAMSOSTEK," katanya.

"Kami berkomitmen terus memberikan pelayanan terbaik dan dapat menyejahterahkan seluruh pekerja dan keluarganya," demikian Andry Rubiantara.

Baca juga: Sambut "May Day", BPJAMSOSTEK Cikarang salurkan paket sembako pekerja

Baca juga: BPJAMSOSTEK Cikarang sosialisasikan jaminan pekerja rentan di pesisir

Baca juga: Ratusan anggota BPD Kabupaten Bekasi dilindungi program BPJAMSOSTEK

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah
Editor: Andi Jauhary
Copyright © ANTARA 2022