Jakarta (ANTARA) - Dua pemain Manchester United Harry Maguire dan Jadon Sancho dipastikan absen dalam pertandingan Liga Premier Inggris mereka melawan Chelsea pada Kamis waktu setempat (Jumat dini hari WIB) di Old Trafford, kata pelatih Ralf Rangnick.

Rangnick menjelaskan bahwa Maguire absen karena cedera lutut, sedangkan Sancho harus menepi karena radang amandel.

MU juga terancam bermain tanpa bek kanan Aaron Wan-Bissaka ketika mereka menyambut The Blues, yang saat ini duduk di peringkat ketiga klasemen.

Selain ketiga pemain tersebut, Rangnick tidak bisa menurunkan Edinson Cavani, Luke Shaw, Paul Pogba dan Fred karena cedera.

Baca juga: Rangnick keluhkan keputusan VAR setelah United ditaklukkan Arsenal

Namun, pelatih asal Jerman itu mengatakan bahwa dia ingin timnya menyelesaikan musim ini dengan kuat, meski kualifikasi Liga Champions sudah di luar kendali mereka.

“Kami memiliki empat pertandingan lagi untuk dimainkan, dua pertandingan berikutnya adalah di kandang dan kami akan mencoba untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin dan memenangkan sebanyak mungkin pertandingan yang kami bisa,” kata Rangnick kepada wartawan yang dikutip Reuters pada Rabu.

"Untuk melakukan itu, kami harus bermain di level terbaik yang kami bisa. Chelsea adalah tim yang bagus, tetapi kami tahu bila kami bermain bagus, kami mungkin menang besok. Saya tidak berpikir masuk akal untuk berspekulasi tentang itu (Liga Champions."

"Kami harus realistis. Bahkan bila kami memenangkan keempat pertandingan, Liga Champions di luar kendali kami, yang ada di tangan kami adalah bagaimana kami bermain, tingkat kinerja kami. Penting untuk musim ini untuk menyelesaikan dengan catatan terbaik."

United pekan lalu menunjuk bos Ajax Amsterdam, Erik ten Hag sebagai pelatih kepala baru mereka untuk menggantikan Rangnick mulai akhir musim ini.

Baca juga: Erik ten Hag enggan komentari anjloknya Manchester United
Baca juga: MU inginkan evolusi dari Erik ten Hag, bukan revolusi
Baca juga: Gerrard ingin Ashley Young perpanjang keberadaan di Aston Villa

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2022