Jakarta (ANTARA) - Gelandang Paul Pogba dikabarkan belum menentukan klub selanjutnya yang akan ia bela meski kontraknya akan habis bersama klub Liga Inggris Manchester United akhir musim nanti.

Dikutip dari Sky Sports, Kamis, Pogba diyakini tidak akan memperpanjang kontraknya dan Manchester United hingga kini belum menawarkan perpanjangan kontrak untuk pemain asal Prancis tersebut.

Kondisi ini membuat beberapa klub besar Eropa seperti Barcelona, Real Madrid, Juventus dan Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Pogba.

Meski sudah ada beberapa klub yang menaruh perhatian kepada Pogba, ia masih belum menentukan kemana dirinya akan berlabuh. Keinginan Pogba untuk hengkang dari Old Trafford juga kemungkinan didorong oleh kurang harmonisnya hubungan dia dengan suporter dari Manchester United.

Baca juga: Ralf Rangnick konfirmasi Paul Pogba akan tinggalkan MU musim depan

Pada pertandingan melawan Norwich City beberapa pekan lalu, Pogba disoraki oleh suporter ketika ditarik keluar, sedangkan ketika MU dikalahkan Liverpool, mantan pemain Juventus itu ditarik keluar karena cedera yang menyebabkan dirinya diperkirakan absen hingga akhir musim.

Pogba pertama kali bergabung dengan United dari Le Havre saat masih remaja pada tahun 2009 tetapi kontraknya habis sebelum ia masuk ke tim utama untuk bergabung dengan Juventus.

Gelandang itu bergabung kembali dengan United dari klub Italia dengan biaya rekor dunia saat itu pada tahun 2016 dan memenangkan Piala Liga dan Liga Europa selama musim pertamanya kembali di Old Trafford.

Pada musim ini, Pogba tercatat bermain sebanyak 27 pertandingan untuk Manchester United di segala ajang dan menyumbangkan satu gol serta 9 assist dari 1.782 menit bermain.

Baca juga: Paul Pogba belum putuskan masa depannya di Manchester United

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2022