Cirebon (ANTARA) - SM Entertainment membantah rumor yang mengatakan bahwa Chanyeol dari grup EXO bertindak kasar terhadap seorang influencer wanita.

Dikutip dari laporan Soompi, Kamis, ketika rumor itu muncul secara online yang menyatakan bahwa Chanyeol adalah idola yang disebutkan oleh influenser tersebut, seorang sumber dari SM Entertainment mengklarifikasi bahwa hal tersebut tidak benar.

Baca juga: Chanyeol EXO resmi mulai wajib militer

“Sosok dalam video yang relevan bukanlah Chanyeol. Kendaraan itu benar-benar berbeda dengan mobil milik Chanyeol. Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap penyebaran informasi palsu,” kata pihak SM Entertainment.

Sebelumnya pada tanggal 26 April, “Real Granny” Channel S menampilkan seorang biker wanita dan YouTuber yang mengungkapkan bahwa dia diancam oleh idola terkenal saat mengemudi.

“Suatu kali, saya mengendarai skuter kecil dalam perjalanan ke tempat kerja, dan sebuah mobil asing dengan sengaja mengemudi dengan cara yang mengancam. Saya merasakan bahaya, jadi saya menghindari mobil, tetapi pengemudi tiba-tiba membuat gerakan kasar dengan jarinya,” ungkap wanita tersebut.

“Saya mengejar pengemudi, dan saya mendekati mobil asing yang sedang siaga di lampu lalu lintas untuk mengetuk jendela dan bertanya, 'Mengapa Anda mengutuk saya?' Ketika saya melakukan itu, pengemudi menarik ke bawah tudungnya dan hanya terus mengutukku dengan jarinya. Namun, saya menyadari bahwa dia adalah idola yang sangat terkenal,” tutupnya.



Baca juga: Chanyeol EXO akan jalani wajib militer akhir Maret 2021

Baca juga: Chanyeol EXO bakal debut di film Korsel "The Box"

Baca juga: Chanyeol jadi model untuk produk Nacific

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022