Cirebon (ANTARA) - Haewon NMIXX dikabarkan tidak akan dapat berpartisipasi penuh dalam penampilan grup tersebut di KCON 2022 karena cedera yang tidak terduga.

Dikutip dari laporan Soompi, Kamis, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Haewon mengalami cedera pergelangan kaki ringan selama latihan minggu lalu. Oleh karena itu, dia hanya akan berpartisipasi sebagian dalam penampilan NMIXX di KCON 2022 Premiere pada 7 Mei.

Baca juga: JYP Entertainment umumkan Haewon dan Jiwoo NMIXX positif COVID-19

“Pekan lalu, anggota NMIXX Haewon mengalami cedera pergelangan kaki ringan selama latihan, jadi dia mengunjungi rumah sakit dan menjalani pemeriksaan menyeluruh,” ungkap JYPE.

“Meskipun tidak akan ada halangan dalam kehidupan sehari-harinya, dokter menyarankan bahwa dia perlu menahan diri dari gerakan yang berlebihan, sehingga dia untuk sementara akan menghindari gerakan berat dan fokus pada perawatannya,” tambahnya.

Karena kejadian tersebut, pihak agensi pun kemudian memutuskan agar Haewon hanya berpartisipasi sebagian dalam acara tersebut.

“Oleh sebab itu, kami menginformasikan bahwa Haewon hanya akan berpartisipasi sebagian dalam pertunjukan “KCON 2022 Premiere in Seoul” yang dijadwalkan pada hari Sabtu, 7 Mei,” jelas JYPE.

“Karena agensi kami menganggap kesehatan artis kami sebagai prioritas utama kami, kami akan melakukan yang terbaik untuk membantunya pulih dengan cepat. Kami meminta pengertian dari para penggemar. Terima kasih,” tutupnya.


Baca juga: JYP Entertainment kabarkan Sullyoon NMIXX positif COVID-19

Baca juga: NMIXX dituding jiplak video musik ATEEZ

Baca juga: NMIXX, grup idola baru JYP Entertainment resmi debut

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022